Connect with us

BEAUTY

Lipstik Karya Anak Bangsa, Bebas Formula Vegan

Published

on

Lipstik Posy Beauty.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pebisnis Tanah Air tak mau kalah saing di bidang industri kecantikan yang kini diwarnai produk-produk dalam negeri. Dua wiraswasta muda, Diandra Bernadin dan Amanda Neola, memperkenalkan Posy Beauty, lipstik matte produksi Indonesia yang tahan lama dipakai seharian.

Koleksi perdana Sins of Desire berisi lima warna yang terdiri dari dua warna cerah yakni dan sisanya warna nude: Envy (coklat peach), Greed (coklat tua), Lust (ungu tua), Pride (merah maron), dan Wrath (coklat).

Envy, Greed dan Wrath, merupakan warna cenderung nude cocok digunakan pada siang hari. Lust dan Pride adalah warna mencolok yang cocok digunakan pada acara malam hari.

Diandra dan Amanda memiliki misi memperkenalkan produk dalam negeri Indonesia berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional.

“POSY BEAUTY merupakan produk dalam negeri Indonesia, yang akan mengharumkan nama Indonesia, dan sudah saatnya kita untuk bangga menggunakan produk dalam negeri,” tutur Diandra, dalam keterangan pers, Selasa (27/3/2018).

Komposisi formula khusus diklaim membuat dia tahan lama tanpa membuat bibir menjadi kering, dehidrasi, dan mengurangi kerepotan saat retouch-up.

Lipstik ini disebut juga sebagai lipstik halal dengan formula vegan yang tidak menggunakan bahan baku dari hewani, serta tidak diujicoba pada binatang. Kandungan vtamin E pun disebut dapat membantu meregenerasi sel kulit bibir sehingga mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula serta mengurangi garis-garis halus di bibir.

Lipstik ini dijual secara daring di berbagai perdagangan berbasis internet, juga di toko-toko kosmetik di berbagai pusat perbelanjaan kota-kota besar.

“Setelah lipstick ini cukup kuat di Indonesia, kami akan mulai memperkenalkan ke ASEAN terlebih dahulu, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan sekitarnya, lalu kami maju ke negara-negara lainnya baik melalui online ataupun langsung,” ungkap Diandra. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BEAUTY

Berapa Kali dalam Seminggu Harus Keramas? Ini Kata Ahli

Published

on

Keramas.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Ahli dermatologi sekaligus pakar rambut Dr. Francesca Fusco mengungkapkan seberapa sering harus keramas tergantung pada jenis kulit dan rambut.

“Secara umum, dengan mempertimbangkan semua jenis kulit dan jenis rambut, minimal seminggu sekali sudah cukup. Nah, jika Anda cenderung memiliki kulit kepala yang benar-benar berminyak, maka tak masalah untuk keramas setiap hari,” kata dia.

Selain itu, Anda juga harus benar-benar memilih shampo yang paling sesuai untuk jenis rambut dan kulit kepala Anda.

“Jika Anda menggunakan banyak produk styling, Anda mungkin merasa perlu mencuci rambut Anda lebih sering, ini normal dan menyehatkan bila dilakukan,” tutur Fusco.

Tanda harus keramas?

Perhatikan kulit kepala Anda. Jika terasa gatal yang tidak biasa, ada aroma tak enak, jika pada rambut Anda mulai terasa sakit, berarti saatnya keramas.

“Area rambut yang keluar dari kulit kepala bisa mulai terasa sakit akibat penumpukan sel kulit mati yang berlebih, dan ada ketombe,” papar Fusco.

“Jika ketombe memburuk dan kulit menjadi meradang,” imbuh dia.

Fusco mengatakan, salah satu kesalahan yang paling sering orang lakukan adalah jika kulit kepala mereka terasa gatal dan kering, mereka tidak keramas menggunakan shampo.

“Tidak keramas, Anda membuat situasi semakin buruk,” kata dia.

Selain alasan kosmetik seperti ketombe, mengatasi kulit kepala yang bau, dan rambut yang terbebani oleh minyak, keramas tidak teratur tidak akan menghilangkan bakteri, dan sel kulit mati.

Kondisi inilah yang menyebabkan terjadinya radang kulit kepala, ketombe, dan bahkan folikulitis, yaitu jerawat kecil di kulit kepala.

Jika Anda bermasalah dengan ketombe, shampo anti ketombe bisa menjadi solusi.

Kemudian, seperti dikutip Antara, untuk mengatasi jerawat dan radang di kulit kepala, Fusco merekomendasikan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. Demikian seperti dilansir laman Health.com. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

BEAUTY

Tips Mengusir Karang Gigi yang Membandel

Published

on

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Memang susah membersihkan karang gigi yang membandel. Namun ada trik jitu untuk bisa merontokan karang gigi anda.

“Banyak cara untuk membersihkan gigi agar bersih dan cemerlang”

Tips dari Serumpi.com ini bisa Anda coba di rumah dan yang paling praktis adalah Anda tidak perlu ke dokter.

Namun tetaplah untuk berkonsultasi dengan dokter apabila karang gigi Anda masih membandel.

1. Rajin menggosok gigi
Melansir dari merdeka.com, dianjurkan menyikat gigi selama 2 menit dan sekali dua kali. Pastikan semua gigi telah tersikat dengan rata.

2. Menggunakan pasta gigi dengan fluoride
Agar gigi Anda bersih anda bisa menggunakan pasta gigi mengandung fluoride pyrophosphates, zinc citrate, triclosan. Kandungan-kandungan tersebut menghilangkan noda kekuningan dan plak.

3. Flossing
Flossing adalah membersihkan gigi menggunakan benang. Tidak sembarang benang namun benang khusus gigi.

4. Menggunakan mouthwash
Cara membersihkan gigi selanjutnya dengan menggunakan mouthwash.

5. Tidak makan sembarangan
Hal lainnya yang dapat dilakukan kurangi makanan manis dan bertepung, karena makanan ini akan mengeluarkan zat asam.

6. Hindari atau kurangi merokok
Rokok dapat menimbulkan karang gigi dan ini sulit dibersihkan jika dibandingkan karang gigi dihasilkan dari sisa-sisa makanan. Jadi hindarilah merokok.

7. Dengan Baking soda
Ambil 1 sdm baking soda, tambahkan sejumput garam dan aduk hingga rata. Celupkan sikat gigi lalu gosoklah gigi anda kurang lebih selama 2 menit.

8. Menggunakan kulit Jeruk
Bersihkan dulu kulit jeruk, lalu gosokkan langsung pada gigi. Gosok sampai rata. biarkan semalaman lalu berkumurlah.

9. Mengonsumsi buah dan sayuran
Mengunyah buah dan sayur secara rutin menghilangkan karang gigi, apalagi apel, melon, wortel, dan seledri.

10. Mengunyah daun sirih
Cukup ambil selembar daun sirih, tambahkan 1 batang cengkeh haluskan lalu kunyah.

11. Mengonsumsi buah vitamin C
Hancurkan buah sampai halus (Jeruk, stroberi, lemon) lalu celupkan pasta gigi dan sikat gigi selama 2 menit. (ser)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending