Connect with us

SPORT

Pedrosa akan Berusaha Membalap di Austin

Published

on

Pebalap Honda MotoGP Dani Pedrosa.

Indonesiaraya.co.id, Washington – Pebalap Honda MotoGP Dani Pedrosa akan berusaha membalap pada Grand Prix Amerika di Austin, Texas, pada akhir pekan ini setelah menjalani operasi pergelangan tangan pekan lalu.

Pebalap veteran Spanyol itu terlihat meragukan untuk dapat tampil pada putaran ketiga musim ini setelah mengalami patah pergelangan tangan akibat terjatuh pada Grand Prix Argentina dan menjalani operasi di Barcelona pada 10 April.

“Sejak operasi itu, saya mulai merasa sedikit membaik setiap harinya. Saya melakukan beberapa latihan untuk mendapatkan mobilitas dan mengurangi pembengkakan,” tuturnya melalui pernyataan tim.

“Sedikit demi sedikit saya memulihkan kekenyalan otot, dan hal ini membuat saya bisa mendapatkan kemajuan. Dari sini sulit untuk mengetahui peluang-peluang nyata kami.” “Kami akan pergi ke trek yang sulit dan sampai saya kembali ke sepeda motor saya, saya tidak akan benar-benar mengetahui kondisi saya. Namun hal yang sudah jelas bagi saya saat ini adalah layak dicoba untuk pergi ke (AS) dan berusaha,” tambahnya, seperti dikutip Antara. (ant)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SPORT

Nadal Melaju ke Putaran Ketiga Italia Terbukia

Published

on

Nadal Melaju ke Putaran Ketiga Italia Terbukia.

Indonesiaraya.co.id, Roma – Rafa Nadal mengembalikan penampilannya di musim lapangan tanah liat ke jalur yang benar berkat kemenangan 6-1, 6-0 atas petenis Bosnia Damir Dzumhur untuk mencapai putaran ketiga Italia Terbuka pada Rabu, sedangkan unggulan keenam Dominic Thiem tersingkir lebih awal. Nadal, yang kehilangan posisinya sebagai petenis peringkat satu dunia setelah laju 14 kemenangan beruntunnya di lapangan tanah liat dihentikan Thiem di perempat final Madrid Terbuka pekan lalu, kembali menampilkan kemampuan terbaiknya ketika ia mengamankan kemenangan dengan pukulan forehand.

“Ini penting, setelah kekalahan di Madrid, untuk kembali dengan lebih kuat,” kata petenis 31 tahun itu, yang mendapatkan “bye” pada putaran pembukaan. “Dan itulah yang saya lakukan pada hari ini.” “Saya menuju lapangan dengan intensitas yang tepat. Saya tidak tahu berapa banyak kesalahan yang saya lakukan, namun tidak banyak. Saya juga mengendalikan, kurang atau lebih, persentase poin yang lebih tinggi. Itulah cara bermain yang saya inginkan.” Petenis Spanyol itu dapat merebut kembali peringkat satu dunia dari Roger Federer jika ia memenangi gelar untuk kedelapan kalinya di Roma pada pekan ini.

Thiem, yang merupakan “runner up” di Madrid pada Minggu, kesulitan menemukan iramanya saat kalah 4-6, 6-1, 3-6 dari Fabioi Fognini.

Petenis peringkat 21 dunia Fognini, yang didukung oleh publik tuan rumah, membut Thiem frustrasi dengan lob-lob akurat dan pukulan volinya, dan meraih kemenangan perdananya atas petenis Austria itu dalam tiga pertemuan.

Novak Djokovic, juara empat kali di Roma, melaju ke putaran ketiga dengan kemenangn meyakinkan 6-4, 6-2 atas petenis Georgia Nikoloz Basilashvili.

Petenis Serbia itu akan memiliki kesempatan untuk mencapai perempat final untuk pertama kalinya musim ini pada Kamis, ketika ia menghadapi petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas. (ant)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SPORT

Mantan Bek Inggris Wilson Tutup Usia

Published

on

Ray Wilson meninggal dunia pada usia 83 tahun.

Indonesiaraya.co.id, London – Bek yang turut membawa Inggris menjuarai Piala Dunia 1966 Ray Wilson meninggal dunia pada usia 83 tahun, kata bekas klubnya Huddersfield Town pada Rabu. Wilson yang lahir di Derbyshire, yang mencatatkan 283 penampilan untuk Huddersfield antara 1952 sampai 1964, direkrut oleh Bill Shangkly dan kemudian mengukuhkan diri sebagai bek kiri pilihan pertama untuk klub dan negaranya.

Pada usia 31 tahun, ia merupakan pemain tertua di tim inti Inggris asuhan pelatih Alf Ramsey, yang mengalahkan Jerman Barat dengan skor 4-2 pada final Piala Dunia 1966 di Stadion Wembley.

Wilson, yang 63 kali membela timnas Inggris, didiagnosa menderita penyakit Alzheimer pada 2004.

“Huddersfield Town terpukul saat mengetahui wafatnya sosok pemenang Piala Dunia Ramon “Ray” Wilson MBE pada usia 83 tahun,” kata “The Terriers” dalam pernyataannya.

“Ray merupakan pemain tersukses dan pemain paling populer yang pernah mengenakan kaus Huddersfield Town, merupakan anggota kunci pada tim Inggris pemenang Piala Dunia pada 1966.” Wilson pindah ke Everton dari Huddersfield pada 1964 dan membantu klub Merseyside itu menjuarai Piala FA dua tahun kemudian.”Pikiran semua orang di Everton Football Club bersama dengan istri Ray, Pat, para putranya Russel dan Neil, serta seluruh keluarga dan teman-temannya,” kata klub dalam pernyatannya.

Wilson kemudian sempat bermain untuk Oldha Athletic dan kemudian menjadi manajer sementara di Bradford City, sebelum pensiun dari olahraga ini pada 1971, seperti dikutip Antara. (ant)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SPORT

Kashima ke Perempat Final Liga Champions Asia

Published

on

Kashima Antlers melaju ke perempat final Liga Champions Asia untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Indonesiaraya.co.id, Hong Kong – Kashima Antlers melaju ke perempat final Liga Champions Asia untuk pertama kalinya dalam satu dekade, ketika tim asuhan Go Oiwa itu menyingkirkan pemuncak klasemen Liga China Shanghai SIPG dari turnamen level benua ini, meski kalah 1-2 pada Rabu (16/5/2018) malam.

Klub Liga Jepang itu melaju berkat kemenangan agregat 4-3 dan bergabung dengan Suwon Samsung Bluewings pada undian pekan depan untuk putaran delapan besar, setelah juara Asia dua kali itu menang 3-0 atas sesama klub Korea Selatan ulsan Hyundai pada Rabu untuk melengkapi kemenangan agregat 3-1.

Kedua tim itu melaju bersama klub China Tianjin Quanjian dan juara dua kali Jeonbuk Motors, yang mengamankan tempat mereka pada Selasa, di paruh Timur undian perempat final, di mana undian itu akan diselenggarakan di Kuala Lumpur Rabu mendatang.

Klub Iran Esteghlal juga melaju setelah mereka menyingkirkan rekan senegaranya Zob Ahan untuk bergabung dengan sesama klub Teheran Persepolis di perempat final, sedangkan Al Duhail memastikan terdapat dua klub Qatar di undian tersebut setelah mereka menang agregat 8-3 atas Al Ain, yang membuat mereka melaju bersama Al Sadd.

Kashima menuju pertandingan Rabu malam melawan Shanghai dengan keunggulan 3-1 dari leg pertama, namun gol yang dibukukan bintang Brazil Hulk memperkecil ketertinggalan untuk SIPG saat pertandingan baru berlangsung tujuh menit.

Shoma Doi mencetak gol dari jarak dekat untuk mengamankan gol tandang yang krusial untuk Antlers tiga menit sebelum turun minum, dan meski Hulk mengemas gol kedua dari eksekusi penalti saat pertandingan menyisakan sembilan menit, Kashima memiliki bekal yang cukup untuk melaju setelah gagal di putaran 16 besar dari empat keikut sertaan dari lima upaya terakhir mereka.

“Saya meminta maaf kami kalah pada pertandingan hari ini, namun kami akhirnya menembus putaran selanjutnya dan saya sangat puas dengan hal itu,” kata Oiwa.

“Kami bermain dengan sangat baik dan jika kami mampu mencetak gol kedua kami akan mengendalikan permainan. Sayangnya kami tidak melakukannya, namun saya tetap puas dan kami akhirnya mampu melaju ke putaran selanjutnya.” Sementara itu, Suwon bangkit dari kekalahan 0-1 di leg pertama saat melawan Ulsan, di mana dua gol Kim Gun Hee memastikan pasukan Seo Jung Won meraih kemenangan 3-0 yang mempertahankan mereka tetap berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar perdana di level benua, sejak memenangi Kejuaraan Klub Asia dua kali secara beruntun pada 2002.

Al Duhail menyokong kemenangan 4-2 mereka di leg pertama atas klub mantan juara Al Ain dengan kemenangan meyakinkan lainnya atas sang finalis 2016, ketika klub asal Doha itu menghancurkan juara Uni Emirat Arab tersebut dengan skor 4-1 untuk melengkapi kemenangan agregat 8-3.

Youssef Al Arabi mengemas dua gol untuk pasukan Djamel Belmadi ketika mereka menaklukkan sang juara 2003, di mana Ismaeel Mohamed juga mengukir namanya di daftar pencetak gol untuk AlDuhail, yang membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Mohamed Ahmed.

Raksasa Tehran Esteghlal mengamankan tempat mereka di delapan besar untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika trigol dari Mame Baba Thiam membalikkan defisit 0-1 dari leg pertama saat melawan obahan pada pertemuan dua tim Iran untuk melaju dengan kemenangan agregat 3-2, seperti dikutip Antara. (ant)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending