Connect with us

SELEBRITI

Ayah Tidak Datang, Siapa yang Anter Meghan Markle ke Altar Pernikahan?

Published

on

Pangeran Harry dari kerajaan Inggris dan calon istrinya Meghan Markle.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pernikahan putrinya hanya tinggal hitungan hari, tapi ayah Meghan Markle mendadak mengumumkan dirinya takkan menghadiri pernikahan kerajaan pada 19 Mei mendatang.

Thomas Markle, ayah Meghan, terlibat skandal akhir pekan ini setelah terungkap dirinya berkonspirasi dengan fotografer paparazzi untuk menciptakan beberapa foto jelang hari bahagia Meghan.

Ayah Meghan Markle akan Jalani Operasi Jantung

Dalam foto itu, yang tersebar di publikasi seluruh dunia, terlihat Thomas sedang membaca buku tentang Great Britain, melihat galeri foto online Meghan dan Pangeran Harry serta mengepas setelan jas pernikahan.

BACA JUGA : Meghan Markle Hadapi Situasi Sulit karena Ayahnya Batal ke Pernikahan

Akibatnya, Thomas mengatakan pada TMZ bahwa dia tidak lagi berniat menghadiri pernikahan, agar tidak lagi ada hal yang mempermalukan Meghan dan keluarga kerajaan. Awalnya Thomas akan mengiringi putrinya ke altar pernikahan pada akhir pekan ini, seperti dikutip People.

Jika Thomas tidak datang, siapa yang akan mengantar Meghan ke altar?

1. Ibunya, Doria Ragland

Pilihan paling jelas adalah ibu Meghan, Doria Raglan. Meghan dekat dengan ibunya, dan dia sudah mengenal Harry sejak setahun terakhir. Ketika Meghan dan Harry diwawancara saat pertunangan mereka, Harry mengatakan Doria “luar biasa”. Doria juga ada ketika pasangan itu menghadiri upacara penutupan Invictus Games pada September 2017.

Doria diperkirakan akan menemani putrinya naik mobil ke kapel St.George dari Hotel Cliveden House, tempat dia dan Meghan akan menginap sehari sebelum pernikahan. Ketika tiba di kapel, seharusnya Meghan disambut ayahnya yang akan mengiringinya ke altar pernikahan. Karena Thomas takkan datang, mungkin Doria yang akan menggantikannya mengiringi putri mereka ke altar.

2. Calon mertua, Pangeran Charles

Jika ayah Meghan tidak hadir, mungkin ayah mertuanya bisa menggantikan. Charles tidak punya tugas resmi selama pernikahan, dan dia serta istrinya Camilla, Duchess of Cornwall sejak pertunangan sudah bersuka cita menerima Meghan sebagai bagian dari keluarga. Dia juga menjadi tuan rumah untuk resepsi pernikahan pasangan itu di Frogmore House.

3. Calon kakek, Pangeran Philip

Meghan bisa meminta tolong pada pria kerajaan dari generasi berbeda, Pangeran Philip. Tapi meskipun Meghan memintanya, Pangeran Philip sepertinya tidak bisa melakukannya. Mengingat operasi pinggul yang baru dilakukan Pangeran Philip, kecil kemungkinan dia bisa berjalan jauh (110 langkah) ke altar kapel St.George.

4. Calon kakak ipar, Pangeran William

Suami Kate Middleton ini juga bisa jadi kandidat orang yang mengantar Meghan ke altar. Hal yang serupa pernah terjadi, ketika Puteri Margaret menikahi Antony Armstrong-Jones pada 1960, kakak iparnya Pangeran Philip mengantarnya ke altar karena ayahnya, Raja George VI, telah wafat pada 1952. Meski demikian, William adalah pendamping Harry, jadi dia mungkin sibuk pada hari itu dan akan berada di samping Harry jelang pergantian status adiknya menjadi seorang suami.

5. Sendirian

Mungkin salah satu pilihan yang paling sesuai untuk Meghan adalah berjalan sendirian di kapel St. George. Meghan sudah lama bicara tentang kemandirian. Ini akan memperlihatkan kekuatannya dalam mempersiapkan diri bergabung ke salah satu keluarga paling terkenal di dunia. (nyr)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SELEBRITI

Jessica Mila Sempat Kecewa sama Path

Published

on

Jessica Mila Agnesia, adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Aplikasi sosial media Path sebentar lagi akan segera berakhir. Sebagian besar menyayangkan, tapi ada juga yang bersikap biasa saja. Seperti halnya Jessica Mila yang sempat tidak percaya lagi dengan Path.

Path, awalnya memang digunakan untuk orang-orang terdekat saja. Namun seiring dengan perkembangan, aplikasi ini memungkinkan orang lain untuk mem-follow idola mereka selayaknya di Instagram. Hal inilah yang sempat disayangkan oleh Jessica.

BACA JUGA : Path Ditutup, Menkominfo : Itu Kompetisi

“Aku udah lama enggak main Path. Dulu Path buat teman-teman dekat saja. Aku enggak main lagi gara-gara aku pernah posting foto di Path, tahunya fotonya malah kesebar. Jadi aku enggak percaya Path lagi, jadi ke Instagram aja,” ucap Jessica saat berbincang usai peluncuran kartu perdana Smartfren Super 4G Kuota di Jakarta.

Kekasih Misca Chandrawinata ini, mengaku foto yang tersebar memang biasa saja. Tapi menurutnya, hal tersebut seharusnya bukan untuk konsumsi publik.

“Foto pribadi sih, foto liburan, foto sama pacar sama keluarga. Path itu kan sebenarnya biar lebih dekat sama orang-orang terdekat,” terang dia.

Kini, aktivitas sosial media Jessica lebih banyak dilakukan di Instagram. Dia pun kini lebih berhati-hati dalam mengunggah foto.

“Sekarang pindah ke Instagram. Karena Instagram, jadi lebih memikirkan mana yang baik di posting dan enggak. Karena Instagram kan follower-nya lebih luas. Dulu lumayan sering sih ya main Path,” tutup pemain sinetron itu, seperti dikutip Antara. (mar)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Lagu Baru Mariah Carey “GFTO” Tersedia di Seluruh Dunia

Published

on

Mariah Carey adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Superstar pemenang berbagai penghargaan Grammy Award Mariah Carey telah merilis lagu barunya berjudul “GFTO” pada pekan ini, dan penggemarnya di seluruh dunia sudah bisa menikmati lagu itu dari berbagai channel hiburan.

“GFTO” dipastikan bakal menjadi bagian dari album baru Mariah Carey yang bakal dirilis akhir tahun ini. Selain GFTO, lagu berjudul “With You” juga akan menjadi lagu andalan pada album studio ke-15-nya yang akan datang.

BACA JUGA : Mariah Carey Dimungkinkan Berinteraksi dengan Penonton di Indonesia

Lagu baru “GFTO” digarap Mariah Carey dengan bantuan Drake dan Jordan Manswell (Daniel Caesar), kata pernyataan di laman resmi Mariah Carey, dikutip Minggu (16/9/2018). “GFTO” tersedia di seluruh dunia mulai 14 September 2018.

Penggemar bisa mendengarkan atau menikmati “GFTO” di iTune, Apple Music, Spotify, Deezer, Music, Pandora, Sounloud, dan YouTube.

Klip “GFTO” ini disutradarai oleh Sarah McColgan (Kelly Clarkson, Charli XCX).

“Saya ingin memberi penggemar saya dan semua orang, mendengar yang pertama yang tidak begitu serius,” kata Mariah. “Aku sudah sangat gembira membuat album ini, dan aku ingin momen pertama untuk mencerminkan semangat hati yang bercahaya itu.”

Mariah juga telah mengumumkan rencana untuk melanjutkan pertunjukan bertajuk “The Butterfly Returns” di Colosseum di Caesar’s Palace pada Februari 2019. Demikian, seperti dikutip Antara. (sry)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kedapatan Urus Surat Pernikahan

Published

on

Pasangan Selebritis, Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pasangan selebritis Justin Bieber dan Hailey Baldwin kedapatan sedang mengunjungi gedung pengadilan di New York City, Amerika Serikat, Kamis (13/9/2018) waktu setempat.

Kedatangan keduanya dikabarkan untuk mengurus surat pernikahan. Dilaporkan TMZ, Jumat (14/9/2018), Justin Bieber terlihat mengenakan pakaian bergaris sedangkan Hailey Baldwin tampak santai dengan busana berwarna putih.

BACA JUGA : Hailey Baldwin Ajak Justin Bieber Hadiri New York Fashion Week

Kehadiran pasangan yang sedang jadi perbincangan ini terlihat begitu emosional. Bahkan menurut saksi mata mengatakan, Justin Bieber sudah tidak sabar untuk menikahi Hailey Baldwin.

Menurut kabar dari hakim pengadilan, keduanya segera melangsungkan pernikahan, meski belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.

Di New York, surat pernikahan berlaku mulai 24 jam setelah dikeluarkan hingga 60 hari kalender dari tanggal tersebut. Itu berarti jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin benar-benar memperoleh surat nikah, mereka dapat mengikat janji suci kapan saja hingga tanggal 13 November. Demikian, seperti dikutip Antara. (ygi)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending