Connect with us

SELEBRITI

Anak-anak William Jadi Pengiring Pengantin Pernikahan Pangeran Harry

Published

on

Pangeran William, Putri Catherine, Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Terkininews.co.id, London – Pangeran Harry dan tunangannya yang aktris Amerika, Meghan Markle, telah memilih Pangeran George dan Putri Charlotte, yang keduanya anak-anak abang sang pangeran, William, untuk menjadi pengiring pengantin pada pernikahan mereka Sabtu pekan ini, umum kantor Pangeran Harry seperti dikutip Reuters.

Yang juga dipilih menjadi pengiring pengantin pada acara yang banyak ditunggu orang di Kastil Windsor itu adalah anak-anak baptis pasangan ini, serta anak-anak salah seorang sahabat dekat mereka.

Kantor Pangeran Harry mengungkapkan pekan lalu bahwa semua pengiring mempelai wanita akan terdiri dari anak-anak dan Markle sudah memutuskan tidak didampingi pengiring pengantin dari teman baiknya karena dia tidak bisa memilih mana di antara sahabat-sahabatnya yang cocok menjadi pengiring pengantin.

BACA JUGA : Princess Charlotte Genap Berusia Tiga Tahun

Putri Charlotte (3) akan bergabung dengan para pengiring pengantin wanita lainnya, yakni Florence van Cutsem (3) dan Zalie Warren (2) yang keduanya anak-anak baptis Pangeran Harry; Remi dan Rylan Litt yang masing-masing berusis 6 dan 7 tahun yang keduanya anak-anak baptis Markles; dan Ivy Mulroney, bocah perempuan berusia 4 tahun yang adalah anak dari sahabat dekatnya Jessica Mulroney.

Dua anak lak-laki Mulroney –Brian dan John Mulroney yang keduanya berusia 7 tahun– juga akan bergabung dengan Pangeran George untuk menjadi pengiring mempelai pria bersama dengan putra baptis Pangerang Harry, Jasper Dyer yang berusia  6 tahun, seperti dikutip Antara. (ant)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JAWA TIMUR

Arumi Gantikan Istri Gus Ipul Pimpin Perwosi

Published

on

Arumi Bachsin, adalah seorang aktris dan model Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Surabaya – Istri Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Arumi Bachsin, resmi menggantikan istri Gus Ipul, Fatma Saifullah Yusuf, memimpin ketua Pengurus Provinsi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jatim periode 2018-2022.

“Kepengurusan ke depan harus bisa lebih baik lagi karena tantangannya sangat besar dan tidaklah mudah,” ujar Fatma Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di sela pembukaan Musyawarah Provinsi Perwosi X di Surabaya,Kamis (20/9/2018).

Pada kesempatan tersebut, berdasarkan pemilihan yang dilakukan dengan melibatkan seluruh pengurus dari kabupaten/kota se-Jatim, Arumi Bachsin terpilih secara aklamasi.

Selain pemilihan dan penetapan Ketua Pengurus Provinsi Perwosi Jatim baru, di tempat sama juga membahas penyampaian laporan pertanggungjawaban masa bakti 2014-2018, paparan rancangan program kerja, laporan kerja, penyampaian permasalahan serta rancangan program kerja dari kabupaten/kota.

Fatma juga menyampaikan, selama sekitar delapan tahun masa kepemimpinannya, Perwosi telah banyak menorehkan prestasi, di antaranya menjadikan senam rekreasi Perwosi Jatim hingga dikenal luas oleh masyarakat pelosok daerah.

Prestasinya bahkan meraih penghargaan Rekor MURI sebagai penyelenggara senam rekreasi Perwosi Jawa Timur dan diikuti oleh 3.238 peserta se-Jawa Timur pada 2012.

Istri Wagub Jatim itu juga berpesan ke pengurus untuk fokus menjalankan roda organisasi karena menjadi kunci utama kesuksesannya dalam memimpin Perwosi, sekaligus fokus terhadap satu titik agar menjadi produktif dalam menggerakkan peran perempuan mencintai olahraga.

“Kalau tidak fokus pada satu titik, apalagi jika tidak mencintai Perwosi dengan hati maka mustahil akan mendapatkan kesuksesan,” kata wanita yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Wanita Penggerak Olahraga Jatim 2017 dari SIWO PWI Jatim tersebut.

Sementara itu, Arumi Bachsin menyampaikan bahwa di masa kepemimpinannya mendatang akan mendorong budaya olahraga kaum wanita dalam mewujudkan pembangunan Jatim berbasis keluarga sehat, bahagia dan produktif.

Istri mantan Bupati Trenggalek tersebut juga mengapresiasi kepemimpinan Fatma Saifullah Yusuf karena memiliki pola komunikasi yang baik sehingga Perwosi Jatim bisa menjabarkan setiap kegiatan untuk bersinergi dengan Pemprov Jatim.

“Saya harus bisa melanjutkan sesuatu yang luar biasa ini. Ini tantangan sekaligus rasa syukur untuk memimpin Perwosi Jatim. Kami tetap menantikan nasihat Bu Fatma dan prestasi yang dicapai wajib dipertahankan,” kata wanita yang pernah membintangi sejumlah film tersebut. Demikian, seperti dikutip Antara. (fqh)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Syahrini Membuka Konser dengan Cerita Perjalanan Karir

Published

on

Syahrini saat tampil di konser bertajuk "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyanyi Syahrini membuka konser bertajuk “Journey of Syahrini” dengan menceritakan perjalanan awal karirnya di dunia tarik suara.

Selepas menyanyikan tiga buah lagu “Bohong”, “My Lovely”, dan “Tatapan Cinta” yang diambil dari album perdananya yang juga bertajuk “My Lovely” Syahrini lantas menyapa para penonton yang hadir di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018) malam.

BACA JUGA : Syahrini Hadiahkan Cincin Emas kepada Penonton Pembeli Tiket Rp25 Juta

“Hari ini tidak pernah menyangka sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Perjalanan karir saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018,” kata Syahrini.

Syahrini mengatakan perjalanannya sebagai penyanyi dimulai dari sebuah mimpi seorang anak kuliahan. Kala itu, dia sangat mengidolakan sosok penyanyi seperti Krisdayanti, Titi DJ, hingga Rossa.

“Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya di bisa di toko CD/kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karir saya,” cerita Syahrini.

Kerja keras Syahrini pun membuahkan hasil. Perlahan namanya mulai dikenal di dunia musik Indonesia. Hingga akhirnya bisa eksis selama sepuluh tahun di dunia hiburan, bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga entertainer.

Tepat di hadapan Syahrini, sosok-sosok yang dahulu menjadi panutannya secara langsung datang menyaksikan konser perayaan sepuluh tahun berkarya.

“Semua penyanyi mimpi kepengin punya konser dan panggung seperti ini dan dihadiri oleh diva Indonesia,” ungkapnya.

Syahrini rencananya akan membawakan 20 lagu dalam konser bertajuk “Journey of Syahrini”. Selain itu, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Rendy Pandugo, Glen Fredly dan Tompi dalam konsernya tersebut. Demikian, seperti dikutip Antara. (ygi)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Keluarga Belum Diberi Tahu Soal Penangkapan Dede Richo

Published

on

Mantan penyanyi Indonesia Idol dan kakaknya yang terlibat aksi pencurian dengan pemberatan modus pecah kaca mobil.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Kabar penangkapan Dede Richo dan kakaknya atas kasus pencurian bermodus pemecahan kaca mobil belum diinformasikan kepada pihak keluarga.

“Kita belum sampai ke keluarga karena mereka perantauan dan tinggal kos-kosan,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, Kamis (20/9/2018).

BACA JUGA : Dede Richo di Mata Aris “Idol”

Dede Richo dan kakaknya DFO (Deni Fredla Ochrels), 34 tahun, ditangkap di kos-kosan daerah Tangerang, Banten. Ia diringkus bersama kakaknya dengan barang bukti satu tas abu-abu merk Mavic berisi satu unit Drone DJI Mavic Pro warna silver, lima buah mata besi, pecahan keramik busi, pecahan kaca mobil Daihatsu Ayla B-1025-CMJ, dan satu unit sepeda motor B-6779-CNG merk Honda Beat warna hitam.

Polisi hingga kini masih mengembangkan kasus yang menimpa mantan finalis Indonesian Idol 2008 itu.

“Keluarganya ada di Medan, kita belum sampai ke sana karena masih pengembangan kasus,” jelas Ferdi.

Akibat perbuatannya tersebut, kedua tersangka terancam hukuman penjara selama tujuh tahun. Demikian, seperti dikutip Antara. (ygi)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending