Connect with us

SPORT

Kobe Bryant Untung 200 Juta Dolar AS dari Investasi

Published

on

Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant kini merambah dunia investasi setelah pensiun dari olahraga bola basket.

Salah satunya kepada perusahaan minuman asal Amerika Serikat, BodyArmor. Bahkan pebasket yang dijuluki ‘Black Mamba’ ini juga tengah menikmati hasil dari investasinya tersebut.

Seperti dilansir dari ESPN, saham Kobe Bryant sekarang bernilai 200 juta dolar AS atau sekitar Rp2,9 triliun setelah Coca Cola mengakuisisi saham minoritas di perusahaan minuman olahraga pada hari Selasa, waktu setempat.

Padahal pertama kali Kobe Bryant menginvestasikan dananya kepada BodyArmor pada bulan Maret 2014 lalu, sebesar 6 juta dollar AS.

Tentu ini bukan laba investasi yang buruk, mengingat Kobe Bryant hanya melakukannya dalam kurun waktu empat setengah tahun. Bryant sekarang adalah investor terbesar keempat di BodyArmor.

Selama 20 tahun berkarir di NBA, Kobe Bryant diperkirakan mendapat penghasilan sebanyak 328 juta dolar AS.

Setelah pensiun, Bryant kemudian membentuk kemitraan dengan pemodal ventura Jeff Stibel untuk meluncurkan perusahaan dana investasi senilai 100 juta dollar AS. (yog)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SPORT

Tuchel Akui Tampil di Anfield Selalu Jadi Tantangan Besar

Published

on

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengakui tampil menghadapi Liverpool di Stadion Anfield selalu menjadi tantangan besar bagi tim manapun.

Hal itu disampaikan Tuchel selepas kekalahan 2-3 PSG dari Liverpool dalam laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (19/9/2018).

“Bermain di sini adalah tantangan besar. Kami melakukannya dengan percaya diri dan penuh tekad, terutama di babak pertama,” kata Tuchel sebagaimana dilansir laman resmi PSG.

Kendati kebobolan dua gol di babak pertama, Tuchel mengaku senang dengan respon yang diperlihatkan para pemainnya.

“Perlawanan kami luar biasa. Tertinggal 2-0 di Anfield dan bisa menyamakan kedudukan 2-2 adalah hal sulit,” kata Tuchel.

Sayangnya, meski menyamakan kedudukan lewat gol Kylian Mbappe pada menit 83, penyerang Liverpool Roberto Firmino memastikan kemenangan tuan rumah 3-2 lewat golnya pada menit 90+1.

“Tim kami melakukan hal yang luar biasa dan punya peluang mencetak gol ketiga… tapi kami harus menerima hasil ini,” pungkas Tuchel.

Kekalahan itu seolah mengulangi hasil dramatis yang juga dirasakan ketika Tuchel masih menukangi Borussia Dortmund pada laga kedua perempat final Liga Europa 2015-2016 silam.

Kala itu, Dortmund di ambang kelolosan ke semifinal setelah mengungguli Liverpool 3-1 hingga 65 menit pertandingan.

Namun, gol penyama kedudukan dari Philippe Coutinho dan Mamadou Sakho dilengkapi gol penentu kemenangan yang dicetak Dejan Lovren pada menit 90+1, membuat Dortmund tersingkir. Demikian, seperti dikutip Antara. (gil)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SPORT

Owi/Butet Taklukkan Ganda Jepang pada China Terbuka

Published

on

Pasangan atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pasangan atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menaklukkan ganda Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo pada laga pertama turnamen China Terbuka 2018 yang berlangsung di Changzhou, Jiangsu, China, Selasa (18/9/2018.

Pasangan atlet Merah-Putih yang akrab disapa Owi/Butet itu, seperti dipantau Antara di Jakarta dari situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), menang dalam dua gim langsung 21-7, 21-16 selama 21 menit permainan turnamen Super 1000 itu.

Pertandingan itu merupakan laga pertama pasangan tersebut menyusul lawan merupakan pasangan baru pada ganda campuran Jepang yang berasal dari atlet ganda putra dan atlet ganda putri.

“Jepang suka coba-coba ganti pasangan, untuk pemanasan atau coba cari pasangan ganda campuran lagi karena mereka belum punya pasangan ganda campuran yang stabil,” kata Butet selepas pertandingan di China seperti tercantum dalam situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Meskipun menghadapi pasangan baru, Butet mengaku tetap waspada dengan permainan Yuki/Misaki pada laga pertama China Terbuka 2018 itu.

“Kami sudah menekan mereka sejak awal permainan. Kami juga sempat memanfaatkan gim kedua untuk menguji lapangan ini,” ujar Butet.

Butet mengaku akan menyiasati pola permainan dalam China Terbuka menyusul jenis shuttlecock yang lebih berat dibanding turnamen lain.

Pada pertandingan putaran kedua, Owi/Butet akan menghadapi pemenang laga antara pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan ganda lain Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

“Kami harus menghadapi pemain-pemain muda siapapun lawan kami nanti. Kami mungkin unggul dalam pengalaman sehingga harus menyiasti untuk meredam permainan lawan,” kata Owi.

Owi mengaku akan memanfaatkan jeda pertandingan pada Rabu (19/9) sebagai waktu pemulihan tenaga selain untuk menganalisa permainan bersama pelatih.

Indonesia mengikutsertakan empat pasangan atlet ganda campuran dalam China Terbuka 2018. Selain Owi/Butet dan Hafiz/Gloria, dua pasangan lain yang juga mengikuti turnamen itu adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. Demikian, seperti dikutip Antara. (mam)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SPORT

Indonesia Siapkan 18 Atlet Lawn Bowls

Published

on

Indonesia menyiapkan sebanyak 18 atlet untuk berlaga dalam pertandingan cabang olahraga lawn bowls Asian Para Games 2018.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Indonesia menyiapkan sebanyak 18 atlet untuk berlaga dalam pertandingan cabang olahraga lawn bowls Asian Para Games 2018.

“Kalau dibandingkan dengan kontestan negara lain, kontingen kita paling muda,” kata pelatih timnas lawn bowls untuk Asian Para Games 2018, Islahuzzaman, ketika ditemui di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Terdapat sembilan atlet putri dan sembilan atlet putra yang disiapkan untuk cabang olahraga lawn bowls Asian Para Games.

Mereka terdiri dari lima atlet di kelas kursi roda, enam atlet dengan penglihatan rendah (low vision), dua atlet di kelas buta total, dua atlet difable di kelas cacat tangan dan tiga atlet difable di kelas cacat kaki.

Para atlet lawn bowls tersebut saat ini telah berlatih di lapangan hoki Gelora Bung Karno yang akan menjadi arena pertandingan cabang lawn bowls di Asian Para Games 2018.

“Kami belum menargetkan medali, tapi melihat regulasi nanti, kami yakin bisa tampil maksimal,” kata Islahuzzaman.

Seleksi untuk pelatnas lawn bowls para games dimulai pada November 2017 oleh Komite Paralimpik Nasional (NPC) di Solo.

Ada beberapa atlet yang belum genap satu tahun bermain lawn bowls, tapi ada juga beberapa atlet lawn bowls Indonesia yang sudah berpengalaman antara lain I Wayan Damai, Suroto dan Sriyanti.

I Wayan Damai akan turun di nomor B6 atau atlet disabilitas dengan kursi roda. I wayan Damai pernah merebut medali perak nomor kursi roda pada kejuaraan dunia Lawn Bowls di Korea 2017.

Sedangkan bagi Suroto, ini adalah pertama kalinya dia mengikuti pelatnas cabang olahraga Lawn Bowls, sebelumnya dia memperkuat tim bola voli duduk Indonesia.

Pada Juli lalu, tim lawn bowls Indonesia melakukan uji coba ke Malaysia dan salah satu atlet mudanya, Nikmatul Fauziah, yang baru pertama kali ikut pelatnas, meraih medali perak.

Islahuzzaman mengungkapkan akan ada enam negara yang berlaga di cabang lawn bowls Asian Para Games 2018 yaitu Korea, Jepang, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Lawn bowls adalah olahraga yang mirip dengan boling. Bedanya, di lawn bowls, atlet melempar bola, disebut wood, yang memiliki bias atau berat sebelah sehingga bisa menggelinding dengan arah melengkung.

Lawn bowls dilakukan di lapangan terbuka, biasanya beralaskan rumput atau karpet. Atlet berusaha mendapatkan poin terbanyak dengan mendaratkan wood sedekat mungkin dengan bola kecil yang disebut jack.

Secara umum ada delapan kelas yang dipertandingkan di lawn bowls. Kelas dibagi berdasarkan jenis dan tingkat disabilitas atlet.

Kelas B1 untuk atlet tuna netra total, B2-B4 untuk atlet tuna netra dengan penglihatan rendah (low vision), B5 untuk paraplegia atau atlet kursi roda dengan kemampuan gerak terbatas, B6 untuk atlet kursi roda polio, B7 untuk atlet dengan cacat kaki, dan B8 untuk atlet dengan cacat tangan. Demikian, seperti dikutip Antara. (adi)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending