Connect with us

SELEBRITI

Alasan Taylor Swift Matikan Fitur Komentar Instagram

Published

on

Taylor Alison Swift, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyanyi Taylor Swift jarang muncul di media sosial dalam beberapa tahun belakangan, membuat interaksinya dengan penggemar, ataupun trolls (sebutan untuk orang yang mengirim pesan di Internet dengan tujuan untuk membangkitkan tanggapan emosional atau kemarahan), jadi berkurang.

Dalam esai tentang menuju usia 30 tahun di Elle, Swift mengungkapkan saat jadi pusat perhatian, dia belajar untuk menangkis sebagian komentar-komentar usil dengan mengubah caranya menggunakan media sosial.

Dikutip dari Time, Rabu (6/3/2019) dia menghadapi masalah yang bisa muncul dari media sosial dengan mematikan kolom komentar Instagram.

“Iya, aku mematikan komentar di unggahan-unggahan. Dengan cara itu, aku menunjukkan hal baru dalam hidup pada teman-teman dan penggemarku, tapi aku melatih otak agar aku tidak membutuhkan persetujuan dari orang lain bahwa aku terlihat (emoji api),” tulis dia.

Dia juga menutup akses untuk orang-orang yang menulis komentar negatif yang bisa merusak suasana hatinya. Menurut Swift, lebih baik tidak terlalu butuh pujian dari Internet untuk mengukuhkan harga diri. Demikian, seperti dikutip Antara. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

SELEBRITI

Unggah Foto Tanpa Izin, Ariana Grande Dituntut Rp361 Juta

Published

on

Ariana Grande-Butera adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Ariana Grande dituntut oleh seorang fotografer kerena diduga mengunggah foto paparazzi di laman Instagram-nya.

Menurut TMZ, Rabu (15/5/2019), Robert Barbera mengklaim bahwa pelantun “Thank U, Next” itu telah membagikan foto miliknya kepada 154 juta pengikut Instagram Ariana tanpa meminta izin ataupun membayar royalti.

Robert pun telah mengajukan gugatan dengan menuntut Ariana sebesar 25 ribu dolar atau Rp361,4 juta. Menurut Robert, mantan kekasih Pete Davidson itu sudah mendapat banyak keuntungan dari foto tersebut.

Foto yang dipermasalahkan oleh Robert menampilkan Ariana sedang mengenakan kaos berwarna abu-abu, sepatu boots dan membawa tas tembus pandang.

Ariana memberi keterangan pada foto tersebut dengan tulisan “Sweetener” seperti judul albumnya. Dari unggahan tersebut, Ariana mendapatkan hampir 3,4 juta Like dari Instagram.

Sebelumnya, Ariana Grande juga sempat membuat para fotografer frustasi saat dia memberlakukan aturan ketat pada “World Tour Sweetener” bahwa semua hak atas foto yang diambil harus diserahkan pada perusahaan turnya. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HUKUM

Vanessa Angel Tampil Berkerudung saat Jalani Sidang Prostitusi

Published

on

Vanessa Angel adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Indonesiaraya.co.id, Surabaya – Artis Vanessa Angel tampil berbeda yakni dengan mengenakan kerudung, saat menjalani sidang lanjutan kasus dugaan prostitusi yang berlangsung tertutup di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019).

Pada sidang ini, Vanessa Angel dan tiga muncikari yakni Endang Suhartini, Tentri Novanta dan Intan Winindya kembali digelar dengan agenda keterangan saksi yang dihadirkan jaksa.

“Semoga saya bisa segera bebas,” kata Vanessa usai persidangan.

Penampilan baru Vanessa membuat para pengunjung sidang dan awak media sempat meneriakkan nama Vanessa.

“Mbak Vanessa, kerudungnya baru ya,” teriak salah satu pengunjung di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sementara, dalam sidang kali ini yang sedianya mendengarkan keterangan para saksi yakni saksi dari pihak Hotel Vasa, Sutos, penyidik dari Polda Jatim, dan saksi ahli ITE dari Kominfo Jakarta batal digelar lantaran pihak karyawan dari hotel Vasa dan Sutos tidak bisa hadir.

“Saksi dari pihak karyawan Hotel Vasa dan Sutos tidak bisa hadir, karena yang bersangkutan baru menerima surat panggilan hari ini,” kata jaksa Novan Arianto usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Hal senada juga diungkapkan Milano Lubis, penasehat hukum Vanessa, yang mengatakan penundaan sidang dikarenakan saksi yang dihadirkan oleh JPU tidak dapat dihadirkan.

“Sidang hari ini ditunda. Karena jaksa belum bisa menghadirkan saksi ahli ITE dan saksi-saksi terkait dengan yang terkait di Hotel Vasa serta kalau nggak salah di Sutos,” kata Milano.

​​​​​​Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan artis Ibu Kota Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Polisi sendiri telah menetapkan dua tersangka, yakni mucikari berinisial ES (37) dan TN (28) asal Jakarta Selatan. Demikian, seperti dikutip Antara. (dra)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Arti Nama “Archie Harrison”, Anak Pangeran Harry-Meghan Markle

Published

on

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat memperkenalkan buah hatinya yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor ke hadapan publik.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penantian orang-orang yang penasaran dengan buah hati Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya terjawab dengan hadirnya Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Apa arti di balik nama Archie Harrison?

Dilansir AFP, inspirasi di balik nama itu masih jadi spekulasi. Secara tradisional, Archie kependekan dari nama lama Inggris dan Skotlandia Archibald, yang artinya “sangat pemberani”, namun akhir-akhir ini nama Archie sendiri juga populer.

Tahun lalu, Archie jadi nama paling populer urutan ke-15 di Inggris, berdasarkan laman Baby Centre.

Archibald adalah nama aristokrat di Skotlandia, kata Cleveland Evans, mantan presiden American Name Society dan profesor psikologi di Bellevue University pada Time.

“Pilihan itu jelas memperlihatkan kepribadian mereka, tapi pada batas tertentu, mengubah keluarga kerajaan di mana banyak hal -terutama sejak kematian Puteri Diana- lebih terbuka,” kata Evans, merujuk pada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Mereka mungkin ingin membuatnya lebih modern dan ingin keluarga kerajaan dianggap seperti orang biasa, yang jadi alasan mereka memilih nama seperti Archie, di mana saat ini nama itu lazim dimiliki anak-anak di Inggris.”

Selama beberapa bulan banyak orang menebak-nebak nama yang akan dipilih oleh Meghan dan Harry, dan Archie tidak ada dalam tebakan.

Harrison juga pilihan yang berani, kata Evans, karena sangat unik untuk nama keluarga kerajaan.

Dikutip dari Telegraph, Harrison bisa juga bermakna “son of Harry” alias putra Harry.

Nama Harrison berada di urutan ke-34 dari daftar 100 nama anak laki-laki di Inggris dan Wales. Di AS, nama itu berada di urutan ke-148 dalam daftar nama populer pada periode 2010-2017.

Orang-orang terkenal yang punya nama Harrison meliputi aktor Harrison Ford, George Harrison dari Beatles dan mantan Presiden AS William Henry Harrison.

Baca juga: Archie Harrison, nama putra Pangeran Harry dan Meghan Markle

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk memberi dua nama bagi sang bayi juga pilihan tak lazim, di mana sepupu-sepupunya diberi tiga nama, bahkan ayah dan pamannya, Pangeran William, punya empat nama.

Menurut Evans, tradisi memberi nama hingga tiga atau empat pada bayi kerajaan adalah kebiasaan sebagai penghormatan pada anggota kerajaan lain.

Evans mengatakan orang-orang Amerika mungkin lebih terkejut pada pilihan nama Archie yang tidak terlalu poouler di AS. Nama itu lebih mungkin mengingatkan warga AS pada karakter fiksi seperti Archie Bunker dari sitkom “All in the Family” atau Archie Andrews dari komik “Archie”.

Biasanya keluarga kerajaan memilih nama yang diambil dari nama ratu dan raja terdahulu.

Namun Meghan dan Harry yang sering mendobrak tradisi dikabarkan memikirkan nama yang tak lazim tapi relevan untuk Inggris dan Amerika Serikat, negara asal Meghan.

Dengan memutuskan untuk memanggil putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Duke dan Duchess of Sussex menyiratkan mereka tidak akan memberikan gelar untuk si sulung.

Sang bayi bisa punya gelar Earl of Dumbarton atau Lord Archie Mountbatten-Windsor, tapi dia hanya akan dipanggil Master Archie Mountbatten-Windsor. Demikkian, seperti dikutip Antara. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending