Connect with us

SPORT

Data dan Fakta Maria Sharapova vs Caroline Wozniacki

Published

on

Maria Yuryevna Sharapova, adalah seorang pemain tenis asal Rusia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Berikut ini adalah data dan fakta antara petenis Rusia Maria Sharapova dan petenis Denmark Caroline Wozniacki menjelang pertandingan mereka pada putaran ketiga Australia Terbuka, Jumat (18/1/2019), dikutip dari Reuters.

30-Maria Sharapova

Usia: 31

WTA Ranking: 30

Gelar Grand Slam: 5 (Australia Terbuka 2008; Prancis Terbuka 2012, 2014; Wimbledon 2004; AS Terbuka 2006)

Penampilan pada Australia Terbuka 2018: putaran ketiga

Penampilan terbaik pada Australia Terbuka: Juara (2008)

Sharapova tampaknya sudah melupakan cedera pahanya ketika ia meninggalkan lawannya pada putaran pertama Harriet Dart berurai airmata ketika ia mengalahkannya dengan telak 6-0, 6-0 sebelum membuat Rebecca Peterson bermain singkat pada putaran kedua.

Namun petenis Rusia dengan pukulan keras itu akan sangat sibuk menghadapi unggulan ketiga sekaligus juara bertahan Wozniacki jika ia tidak ingin tersingkir pada putaran ketiga untuk keduakalinya secara beruntun di Melbourne.

3-Caroline Wozniacki

Age: 28

WTA Ranking: 3

Gelar Grand Slam: 1 (Australia Terbuka 2018)

Penampilan pada Australia Terbuka 2018: Juara

Penampilan terbaik pada Australia Terbuka: Juara (2018)

Wozniacki menyingkirkan Alison Van Uytvanck dan Johanna Larsson dalam dua set langsung dengan pukulan rapi yang memanfaatkan lebar lapangan untuk menyiapkan winnernya.

Ia kalah enam kali dari Sharapova dalam 10 pertandingan namun itu terjadi sebelum petenis Rusia itu diskors 15 bulan karena doping.

Petenis Denmark tersebut akan menyukai peluangnya melawan unggulan 30 Sharapova, yang belum pernah memenangi Grand Slam sejak Prancis Terbuka 2014. Demikian, seperti dikutip Antara . (ant)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

BREAKING NEWS

Ini Kata Sandiaga Uno di Depan Para Habib dan Kyai di Pasuruan

Published

on

Calon Wakil Presiden 2019, Sandiaga Uno saat bersilaturahmi dengan Kiyai, Habaib dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Pasuruan di Kancil Mas, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/2/2019).

Indonesiaraya.co.id, Pasuruan – Sandiaga Salahuddin Uno di pertemuan dengan Kiyai, Habaib dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Pasuruan di Kancil Mas, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/2/2019), akan berupaya untuk menggerakan ekonomi umat, mempererat Ukhuwah dan mengawal Ahlussunnah Wal Jamaah.

“Sudah saatnya ekonomi umat dibangun. Dalam tiap kunjungan ke pondok pesantren saya diamanatkan, untuk menggerakkan ekonomi umat, menjaga ukhuwah dan mengawal Ahlussunnah Wal Jamaah,” ucap Sandi.

Silaturahmi dengan habaib dan Kyai Sekabupaten Pasuruan ini dikoordinir oleh Habib Abu bakar Assegaf dengan mengundang para pengasuh pondok pesantren di tapal kuda. Turut hadir dalam acara itu, KH abdulloh saukat pengasuh, KH Fuad Nur Hasan pengasuh ponpes Sidogiri, KH abdulloh Zaini pengasuh ponpes Besuk, KH Malikulkarim Pengasuh ponpes Kramat, KH Asnawi Fauzan pengasuh ponpes Riyadlu Thullab lekok, Habib Muhammad bin taufiq (putra Habib Taufik) Pengasuh ponpes Sunni.

Sandi juga akan menjadikan Santri ujung tombak dalam.menumbuhkan ekonomi melalui santripreneur

“Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri, sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi. Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan,” jelas Sandi. (yug)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SPORT

Palembang Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Triathlon Internasional

Published

on

Kota Palembang akan menjadi tuan rumah ajang triathlon bertaraf internasional bertajuk Palembang Triathlon pada 9-11 Februari.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Kota Palembang akan menjadi tuan rumah ajang triathlon bertaraf internasional bertajuk Palembang Triathlon pada 9-11 Februari.

Juliany Nurdin, CEO PT Rocca Karya Indonesia selaku penyelenggara Palembang Triathlon di Jakarta, Kamis (31/1/2019) mengungkapkan terpilihnya Palembang sebagai tuan rumah kejuaraan triathlon tersebut karena Ibu Kota Sumatera Selatan tersebut memiliki infrastruktur yang sudah terbangun dengan baik.

“Kami juga ingin membagi pengalaman atlet Asian Games di sana kepada para pecinta olahraga di seluruh Indonesia,” kata Juliany dalam dialog terbuka bertema “Energi baru bagi Sektor Pariwisata di Indonesia Melalui Dunia Olahraga.”

Panitia penyelenggara sudah mendapatkan 400 nama peserta dari sedikitnya delapan negara yang akan berpartisipasi di dalam kejuaraan olahraga yang memadukan tiga jenis olahraga yaitu renang, lari dan sepeda itu.

Karena Palembang tidak memiliki garis pantai, maka untuk arena renang akan dilaksanakan di Danau Jakabaring. Sementara sepeda akan mengambil jalur melintasi Jembatan Ampera dan rute lari akan menyusuri seputaran Jakabaring.

Juliany mengungkapkan akan ada sejumlah kategori jarak yang dilombakan seperti sprint distance, olympic distance, yang masing-masing untuk kategori individu dan relay.

Kemudian ada satu lagi kategori tag team relay di mana masing-masing peserta melakukan ketiga olahraga tapi dengan jarak yang lebih pendek.

Panitia penyelenggara berharap kesuksesan Indonesia dalam menggelar Asian Games bisa menjadi momentum baik untuk menyelenggarakan kejuaraan olahraga dan industri olahraga khususnya di Palembang.

“Saya rasa bagus karena memang fasilitas yang sudah dibangun harus terus dijalankan apalagi kalau kita melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia kan makin hari makin bagus, jadi hal yang positif juga ketika ada industri-industri baru yang dikembangkan seperti industri olahraga dan kreatif,” kata Erick Thohir, ketua panitia pelaksana Asian Games INASGOC 2018, yang turut hadir dalam dialog tersebut.

Selain itu ajang Palembang Triathlon diharapkan mampu membantu menciptakan ekosistem bagi perkembangan sports tourism di Palembang.

“Harapannya Palembang bisa jadi brand nasional untuk sports tourism,” Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani menambahkan. Seperti dikutip Antara . (aes)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SPORT

Ganda Campuran Indonesia Ditarget Masuk Semifinal All England

Published

on

Pelatih sektor ganda campuran, Nova Widianto.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Sektor ganda campuran pemusatan pelatihan nasional (pelatnas) oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ditargetkan masuk semifinal pada kejuaraan bulu tangkis tertua di dunia All England di Birmingham, Inggris, 6-10 Maret.

“Kami tidak bisa mematok target terlalu tinggi karena persiapan kami juga singkat dan tidak sampai sebulan. Kami persiapkan para pemain dengan maksimal karena mereka sudah turun pada Malaysia Masters dan Indonesia Masters. Sebagian juga akan ikut Superliga pada sebelum All England,” kata pelatih sektor ganda campuran Nova Widianto di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2019).

Ganda campuran yang akan diturunkan di kejuaraan tingkat Super 1.000 ini adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, Ronald Alexander/Annisa Saufika, serta Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Sebelum turun di All England, ganda campuran Indonesia ini terlebih dahulu akan turun di Spanyol Masters 2019 di Barcelona, 19-24 Februari. Namun, ada dua pasangan unggulan Indonesia yang bakal absen yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Usai tampil di Spanyol Masters 2019, semua ganda campuran Indonesia termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan turun di Jerman Terbuka 2019 di Muelheim an der Ruhr, Jerman, 26 Febuari hingga 3 Maret.

“Kami menargetkan pasangan selain Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria bisa masuk peringkat 20 besar dunia sebelum Kejuaraan Dunia 2019 Agustus nanti. Saat ini rata-rata mereka pada peringkat 30 besar dunia,” kata Nova menambahkan.

Atlet-atlet utama ganda campuran PBSI telah berlatih di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur sejak Senin (28/1) setelah mereka mengikuti turnamen Indonesia Masters 2018 di Stadion Istora Senayan pekan lalu.

“Kami tidak punya banyak waktu dan mereka sudah langsung latihan dengan porsi berat sejak Senin (28/1). Untuk Tontowi, dia memang baru berlatih hari ini karena Senin libur dan Selasa ada keperluan mengurus paspor,” kata mantan pemain tim nasional itu. Demikian, seperti dikutip Antara . (mam)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending