Connect with us

SELEBRITI

Dian Sastro Curhat Bedanya Syuting Dulu dan Sekarang

Published

on

Dian Paramita Sastrowardoyo yang populer dengan nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro adalah seorang aktris asal Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Aktris Dian Sastro mengaku merasa beruntung dapat merasakan fase perkembangan dunia film sejak dia terjun ke dunia film, termasuk perbedaan pola kerja akibat perkembangan teknologi dalam dunia film.

Dian terjun ke dunia akting sejak awal tahun 2000an, sebelumnya dia banyak terlibat dalam video musik. Dian masih mengalami pengambilan gambar dengan kamera analog 35 milimeter saat dia awal berkarier.

Di masa itu, pengambilan gambar diusahakan tidak lebih dari tiga kali “take” agar tidak boros gulungan film. Menurut Dian, pada masa itu, aktris disiplin berlatih agar dapat menghasilkan adegan terbaik tanpa harus banyak mengulang.

“Jadi, disiplin latihan, meluapkan emosi pas syuting,” kata Dian saat acara Telkom Digisummit 2019 di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Dian masih aktif di dunia film ketika kamera beralih ke digital, pengambilan gambar yang tadinya mengambil waktu lebih dari sebulan berubah menjadi hanya dua minggu untuk menghasilkan satu film.

“Dulu, nggak mungkin seperti itu, bisa sebulan lebih,” kata dia.

Saat ini, medium menikmati film juga bertambah melalui platform digital, rupanya hal tersebut juga mempengaruhi kebiasaan menonton dan juga produksi film.

“Ruang nonton berubah. Dulu, di bioskop, sekarang bisa sambil commuting di MRT misalnya, nonton di ponsel,” kata dia.

Menurut dia, produksi film saat ini pun lebih cepat dibandingkan masa sebelumnya.

Dian mengaku mendengar pendapat yang menilai kualitas film menurun seiring dengan perkembangan zaman, namun, menurut dia, perubahan ke dunia digital tidak selalu menurunkan kualitas karya.

Dia melihat dengan maraknya platform digital untuk menonton, ide untuk sebuah konten atau film pun semakin beragam dan bagus, begitu juga investasi yang masuk sehingga sebuah ide dapat direalisasikan menjadi film betulan. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SELEBRITI

“Grear”, Sandal Gladiator Favorit Meghan Markle

Published

on

Meghan Markle, adalah seorang aktris dan model asal Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Meghan Markle, Duchess of Sussex, telah lama menjadi penggemar produk alas kaki dari desainer Sarah Flint, mulai dari sepatu hak tinggi Perfect Pump, hingga Emma Heels, dan Natalie Flats.

Semua model alas kaki kesukaan Meghan Markle itu, tersedia di situs Sarah Flints. Di antara banyak produk, ada satu yang selalu dikenakan berulang-ulang, bahkan saat dirinya masih berkencan dengan Pangeran Harry, yaitu sandal “Grear”.

“Grear” dari Sarah Flint adalah sandal tanpa hak, bertali, dengan model gladiator. Ia terlihat memakainya di dua acara berbeda saat tur kerajaan di Australia pada Oktober tahun lalu, demikian seperti dilansir People, yang dikutip Kamis (25/4/2019).

Penampilannya itu menunjukkan sandal yang nyaman dan tampak cantik di kaki, ideal dikenakan untuk sang putri yang sedang hamil dan harus selalu aktif menghadiri acara.

Musim panas lalu, ia mengenakan sandal bergaya gladiator, topi panama kesukaannya dan gaun malam motif kotak Shoshanna yang manis di acara Audi Polo Cup.

Istri Pangeran Harry itu telah memakai sandal Grear-nya selama bertahun-tahun. Ia memadukannya dengan gaun mini off-the-shoulder saat sedang berlibur, rok midi hitam, hingga celana jeans putih dan kemeja berkancing.

Menurut laporan People, ketika terakhir kali situs Sarah Flint kembali menyediakan sandal Grear beberapa waktu lalu, barang itu ludes dalam waktu kurang dari satu hari saja. Kini, Sarah Flint kembali menghadirkan sandal itu dengan empat pilihan warna yakni hitam, coklat, putih, dan emas.

Sarah Flint menjual sandal gladiatornya seharga 245 dolar AS atau sekitar Rp3,4 juta. Demikian, seperti dikutip Antara. (hep)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Tepis Isu Ditahan, Britney Spears Pastikan Dirinya Baik-Baik Saja

Published

on

Britney Jean Spears, adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Beberapa jam sebelum buka suara soal rumor tak terkendali tentang kesehatannya, bintang pop Britney Spears terlihat sedang berjalan-jalan membeli yoghurt bersama pengawalnya di Santa Monica, California, Selasa (23/4/2019).

Seperti dilansir E! News, penyanyi berusia 37 tahun itu mengenakan gaun pendek musim panas warna putih, dengan kaca mata warna senada.

Ini merupakan penampilan ketiganya di depan publik, sejak ia mendaftar untuk dirawat di fasilitas kesehatan mental.

Tak lama setelah muncul di keramaian, Spears menjawab rumor yang selama ini beredar, bahwa dia dirawat di fasilitas mental tanpa persetujuannya, lewat akun Instagram yang punya 22 juta pengikut.

“Hai semua. Hanya ingin mengabarkan pada kalian yang peduli padaku. Semua baik-baik saja,” kata pelantun “Toxic” itu lewat pesan video singkat di Instagram seperti dilansir AFP, dikutip Kamis (25/4/2019).

Bulan lalu, Spears dikabarkan secara sukarela masuk ke fasilitas kesehatan mental karena dia menghadapi berbagai masalah pribadi.

Awal tahun ini ia mengumumkan rehat dari aktivitasnya untuk berkonsentrasi mengurus kesehatan ayahnya yang menurun.

Keputusan hiatus itu mengundang perbincangan di media sosial yang menghasilkan berbagai teori konspirasi bahwa Britney “ditahan” di pusat kesehatan. Banyak warganet menulis #FreeBritney di lini masa.

Bahkan sempat ada unjuk rasa, Senin (22/4/2019), di luar balai kota West Hollywood, California, di mana para penggemar membawa tulisan bertuliskan tagar #FreeBritney dan meminta sang penyanyi dibebaskan.

Britney Spears menyematkan keterangan di videonya, mengekspresikan frustrasi mengenai “banyak hal gila yang disebutkan orang-orang” dan mengeluh bahwa keluarganya menerima ancaman mati.

Spears jadi pembicaraan hangat di media 11 tahun lalu ketika dia dibawa ke unit psikiatris setelah mengalami stres di mana dia mencukur habis rambutnya hingga botak, mengajukan perceraian dan menyerang mobil fotografer dengan payung. Demikian, seperti dikutip Antara. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana Kasus Prostitusi Daring

Published

on

Vanessa Angel adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Indonesiaraya.co.id, Surabaya – Artis Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus dugaan prostitusi dalam jaringan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/4/2019). Kasus ini berhasil diungkap oleh petugas Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dhiny Ardhani saat membacakan surat dakwaan mengatakan terdakwa diancam dengan pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 jo pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik jo pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

“Terdakwa telah melakukan dengan sengaja dan tanpa hak, mendistribusikan, dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik yang memiliki muatan melanggar kesusilaan,” kata JPU, saat membacakan surat dakwaan.

Terdakwa yang bekerja sebagai artis, kata dia, sedang mengalami sepi job, kemudian terdakwa menghubungi saksi Endang Suhartini dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan.

“Dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan, kemudian dari percakapan media WhatsApp,” katanya

Terkait dengan permintaan terdakwa, kemudian Endang memberitahu Fitriandi untuk mencarikan seorang laki-laki yang mau diajak kencan dengan terdakwa.

“Selanjutnya, saksi kemudian dikenalkan dengan Tentri Novita dan dikenalkan dengan Dhani yang saat ini masih DPO terkait dengan permintaan tersebut,” katanya.

Hingga kemudian, kata dia, dikirimlah foto-foto artis yang dapat diajak kencan melalui media sosial chatting WhatsApp dan ditunjukkan kepada Dhani dimana sebagian besar foto-foto tersebut berbusana bikini yang menunjukkan sensualitas.

“Selanjutnya disepakati harga yang ditetapkan oleh saksi sebesar Rp75 juta, di luar biaya akomodasi dan Rp5 juga untuk jasa para penghubung,” katanya.

Ia mengatakan, selanjutnya pada tanggal 05 Januari 2019 terdakwa bertemu dengan Endang dan bersama-sama berangkat ke Surabaya dan sesampainya di Surabaya terdakwa dan saksi dijemput sopir ke salah satu hotel di Surabaya.

“Sesampainya di hotel, kemudian pelaku yang sudah berada di dalam kamar ditangkap oleh petugas dari Polda Jatim,” katanya.

Dalam persidangan yang berlangsung tertutup tersebut akan dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda mendengarkan nota keberatan dari terdakwa. Demikian, seperti dikutip Antara. (dra)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending