INDONESIA RAYA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan terimakasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga yang telah berkomitmen menjadikan Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas.

Masyarakat Lombook, kata Muzani, harus bersiap-siap untuk menjadi daerah wisata tujuan utama para wisatawan internasional.

“Even MotoGP ini membuat Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas yang luar biasa, ekonomi kerakyatan bangkit dan masyarakat merasakan itu saat ini,” kata Muzani.

Muzani menghadiri acara ramah tamah bersama seluruh pengurus DPC, DPD dan anggota dewan Partai Gerindra se-Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam kesempatan ini, Muzani berbicara mengenai komitmen Partai Gerindra dalam upaya membangkitkan ekonomi kerakyatan pasca pandemi Covid-19.

Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

“Kita semua patut ucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan juga Pak Sandi sebagai Menteri Pariwisata.”

“Karena komitmennya NTB menjadi daerah tujuan wisata utama para turis dan wisatawan lokal,” kata Muzani di acara tersebut, Lombok, Sabtu, 19 Maret 2022.

“Dan Partai Gerindra akan terus berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Muzani mengatakan, melalui even MotoGP ini, pemerintah telah berhasil menjadikan ekonomi Lombok bangkit begitu pesat.

Semua fasilitas yang ada seperti hotel-hotel, restoran, dan jalan-jalan dipenuhi wisatawan. Bahkan, pendapatan asli daerah (PAD) Lombok meningkat pesat.

“Pak Jokowi telah memenuhi janjinya untuk menjadikan Lombok mejadi destinasi wisata prioritas yang luar biasa.”

“Event motoGP ini membuat hotel-hotel tidak ada yang kosong, restoran penuh, tempat oleh-oleh dipadati wisatan, dan dalam sejarahnya baru kali ini Lombok macet. Pendapatan PAD Lombok meningkat luar biasa.”

“Ini adalah bukti bahwa pariwisata bisa menjadi sumber kebangkitan ekonomi. Ini merupakan keberkahan kita dalam pariwisata,” ujar Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu. ***