Connect with us

SELEBRITI

Katy Perry Dituduh Lecehkan Model Pria saat Pesta

Published

on

Katheryn Elizabeth Hudson, atau dikenal Katy Perry, adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan juri televisi berkebangsaan Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Seorang model pria menuduh Katy Perry melakukan pelecehan seksual. Josh Kloss (34), yang berperan sebagai kekasih Perry di video klip “Teenage Dream” (2010) mengklaim bahwa sang penyanyi pop itu memamerkan kelaminnya pada para pengunjung sebuah pesta.

“Itu pestanya Johny Wujek di jalur sepatu roda. Dan aku melihat (Perry), kami berpelukan dan aku masih naksir dia,” kata Kloss di Instagram seperti dikutip dari Pagesix.

“Tapi sewaktu aku berbalik badan akan mengenalkan temanku, dia menarik celana Adidasku dan mengeluarkan celana dalamku sehingga dia bisa menunjukkan pada teman-teman lelakinya dan tamu di sekitar kami, kemaluanku.”

Dia menambahkan, “Bisa kalian bayangkan betapa malu dan menyedihkannya aku?”

Model itu mengatakan bahwa ia merasa terdorong untuk menceritakan hal tersebut pada publik tepat di hari peringatan dirilisnya video itu karena ia merasa gerakan-gerakan seperti #MeToo hanya fokus pada korban wanita.

“Saya mengatakan ini sekarang karena budaya kita ditetapkan untuk membuktikan pria-pria yang punya kuasa jahat. Tetapi perempuan yang punya kuasa sama menjijikkannya,” tulisnya. “Jadi untuk semua kebaikannya dia adalah tokoh yang luar biasa, lagu-lagunya jadi lagu-lagu yang luar biasa menguatkan. Dan itu saja.”

Dia menambahkan bahwa meskipun video klip yang dibintanginya itu terus dipakai Perry, Kloss mengaku hanya dibayar 650 dolar AS atau tak sampai Rp10 juta.

“Kulihat dia masih saja pakai video musik itu untuk tur dunianya dan kemudian DVD-nya, hanya menyoroti salah satu pemain prianya, dan itu adalah aku,” katanya.

“Aku menghasilkan sekitar 650 total dari Teenage Dream. Saya diperintah oleh perwakilannya, agar tidak membahas apa pun tentang Katy di depan umum. Dan beberapa wawancara yang mereka edit dan jawab untuk saya.”

Dia menambahkan bahwa itu adalah “salah satu pekerjaan yang paling membingungkan, menyerang, dan meremehkan yang pernah kulakukan.”

Bukan hanya sekali ini Perry dituduhkan melakukan pelecehan seksual.

Tahun lalu, Perry membuat kontestan “American Idol” “tidak nyaman” ketika dia memberinya ciuman pertamanya tanpa persetujuannya.

Dia juga dikabarkan pernah meraba Shawn Mendes di belakang karpet merah tanpa seizinnya, meskipun penyanyi “Senorita” itu kemudian mencabut ucapannya.

Perwakilan untuk Perry tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Pagesix untuk kabar ini. Demikian, seperti dikutip Antara. (ida)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SELEBRITI

Miley Cyrus Bersumpah Tidak Selingkuhi Liam Hemsworth

Published

on

Miley Ray Cyrus, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Miley Cyrus (26) bersumpah bahwa dia tak menyelingkuhi Liam Hemsworth.

Pelantun “Wrecking Ball” itu membantah rumor bahwa dia berselingkuh dengan blogger Kaitlynn Carter lewat rangkaian 11 cuitan di akun Twitter-nya pada Kamis (22/8/2019).

“Aku bisa menerima bahwa hidup yang kupilih berarti mengharuskanku untuk benar-benar terbuka dan transparan 100 persen dengan fans dan mereka yang kucintai, dan publik. Apa yang tak bisa kuterima adalah aku dikatai berbohong untuk menutupi sebuah kejahatan yang aku tak lakukan. Aku tak punya hal yang harus ditutupi,” kata Miley dilansir People, Kamis (22/8/2019).

Miley melanjutkan, dia memang terkenal suka berpesta saat masih remaja dan pada awal-awal usia 20-an. Dia tak hanya merokok namun juga membela penggunaan ganja. Dia juga pernah bereksperimen dengan obat-obatan.

Cuitannya kemudian berlanjut dengan pengakuan-pengakuannya semasa muda bahwa dia punya sejarah perselingkuhan dalam hubungan masa lalu. “Aku kacau dan berselingkuh dalam hubungan ketika aku masih muda,” tulisnya.

Selain itu, dia mengingat saat-saat dalam kehidupan pribadinya yang sangat memengaruhi kariernya.

“Saya kehilangan kesepakatan Walmart besar-besaran pada usia 17 karena merobek sebuah bong,” tweet Cyrus, merujuk pada lini merk bajunya yang kerja samanya dibatalkan oleh Walmart.

“Saya dikeluarkan dari Hotel Transylvania karena membelikan Liam kue berbentuk penis untuk ulang tahunnya…,” katanya tentang peran dalam serial film animasi yang dibintangi Selena Gomez dan Adam Sandler.

“Aku mengayunkan bola tanpa pakaian,” katanya tentang video musik untuk lagunya “Wrecking Ball.”

Terakhir, Cyrus menambahkan, “Mungkin ada lebih banyak gambar telanjangku di internet daripada wanita mana pun dalam sejarah.”

Meskipun dia membuat daftar ketidakpercayaan sebelumnya, Cyrus menekankan bahwa dia tidak pernah selingkuh dari Hemsworth.

“Yang benar adalah, begitu Liam dan aku berdamai, aku bersungguh-sungguh, & aku berkomitmen. Tidak ada rahasia untuk dibuka di sini. Aku telah belajar dari setiap pengalaman dalam hidupku. Aku tidak sempurna, aku tidak ingin menjadi, itu membosankan. Aku sudah dewasa di depan Anda, tetapi intinya adalah, AKU SUDAH TUMBUH DEWASA,” cuitnya.

“Aku bisa mengakui banyak hal tetapi menolak untuk mengakui bahwa pernikahanku berakhir karena selingkuh. Liam dan aku telah bersama selama satu dekade. Aku sudah mengatakannya sebelumnya & itu tetap benar, aku mencintai Liam dan akan selalu begitu,” katanya.

Mengacu pada perpisahannya dari Hemsworth dan mengapa dia memilih untuk mengakhiri hubungan mereka, Cyrus menulis, “pada titik ini aku harus membuat keputusan yang sehat bagi diriku untuk meninggalkan kehidupan sebelumnya.”

Bintang itu menambahkan, “aku ada di kondisi yang paling sehat dan paling bahagia yang pernah kujalani sejak lama. Anda bisa mengatakan aku suka twerking, mengisap ganja, bermulut kotor tetapi aku bukan pembohong. Aku bangga mengatakan, aku hanya di tempat yang berbeda dari tempat ketika aku masih muda”. Demikian, seperti dikutip Antara. (ida)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Tom Holland “Spider-man” Ketahuan Gandeng Cewek Pirang

Published

on

Thomas Stanley "Tom" Holland, adalah seorang aktor dan penari asal Inggris.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pemeran “Spider-man: Far from Home” Tom Holland tertangkap kamera sedang jalan bareng dengan seorang cewek pirang yang belum diketahui identitasnya, namun mereka terlihat mesra di British Summer Time Hyde Park Festival di London pada Juli lalu.

Seperti kehidupan Peter Parker di film Spider-man, ia berpelukan dengan seorang gadis pirang cantik yang mengingatkan pada cinta pertama Spider-man, yang juga menyukai bir, kata TMZ dalam laporannya, dikutip Jumat (23/8/2019).

Pasangan itu terlihat masing-masing membawa dua gelas minuman ketika mereka menonton pertunjukan musik. Keduanya, menurut laporan, menonton pertunjukan The Black Eyed dan Robbie Williams. Pasangan ini terlihat cukup romantis.

Wanita itu tak canggung-canggung melingkarkan tangannya ke pinggang Tom Holland. Ketika mereka berjalan bersama, mereka tampak semakin dekat dan dekat sembari bergandengan tangan.

Apa yang ditunjukkan Tom Holland dalam kehidupan nyata ini sungguh bertolak belakang dengan Peter Parker dalam film “Spider-man: Far from Home” yang ceroboh dan canggung ketika menghadapi Mary Jane yang diperankan Zendaya.

Foto kebersamaan pasangan itu yang terlihat mesra juga diunggah di akun Instagram penggemar Tom Holland @tomhollandofficial. Demikian, seperti dikutip Antara. (ver)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Dwayne Johnson, Aktor dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes

Published

on

Dwayne Johnson, adalah seorang aktor asal Amerika Serikat dan pegulat profesional di WWE yang dikenal sebagai "The Rock".

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Aktor laga Dwayne Johnson yang membintangi waralaba film “Jumanji” dan “Fast and Furious”, berada di puncak daftar aktor dengan bayaran tertinggi di dunia menurut laporan Forbes, Rabu (21/8/2019).

Johnson, seorang mantan pegulat yang dulu dikenal sebagai The Rock, memperoleh pendapatan 89,4 juta dolar AS (sekitar Rp1,273 triliun) sejak Juni 2018 hingga Juni 2019, kata Forbes yang dikutip Reuters, Kamis (22/8/2019).

Angka itu termasuk gaji dan pembagian keuntungan dari film yang dibintanginya, termasuk 700.000 dolar AS (lebih dari Rp9,9 miliar) per episode untuk seri HBO “Ballers”.

Selain itu dia juga mendapatkan pendapatan dari tujuh angka royalti dari lini pakaiannya, sepatu, dan headphone bekerja sama dengan merek Under Armour.

Pada 2018, Johnson berada di urutan kedua di bawah George Clooney, yang menuai rejeki nomplok dari penjualan perusahaan tequila-nya.

Berikutnya, dalam daftar pada 2019, ada bintang-bintang “Avengers: Endgame” yang merupakan film terlaris sepanjang masa.

Chris Hemsworth, yang berperan sebagai Thor, menerima 76,4 juta dolar AS (sekitar Rp1,008 triliun). Sementara, aktor Iron Man Robert Downey Jr memperoleh 66 juta dolar AS (sekitar Rp940,5 miliar).

Bintang “Endgame” lainnya, Bradley Cooper, Chris Evans dan Paul Rudd juga masuk dalam 10 besar daftar aktor peraih pendapatan tertinggi di dunia itu.

Namun, sebagian besar penghasilan Cooper berasal dari “A Star is Born,” drama musikal yang ia sutradarai, produksi, tulis bersama, dan dibintangi bersama Lady Gaga. Cooper mengumpulkan 40 juta dari total 57 juta dolar dari film itu, kata Forbes. Demikian, seperti dikutip Antara. (hep)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending