Connect with us

SELEBRITI

Mariah Carey Pukau Ribuan Penggemar di Borobudur

Published

on

Mariah Carey adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Magelang – Penampilan diva internasional Mariah Carey memukau ribuan penggemar yang memadati Taman Lumbini di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam.

Diva internasional asal Amerika Serikat ini membawakan sejumlah lagu hitnya dalam acara bertajuk “Borobudur Symphony” yang diselenggarakan PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko.

BACA JUGA : Lagu Baru Mariah Carey “GFTO” Tersedia di Seluruh Dunia

Pada pertunjukan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, Mariah Carey membawakan sejumlah lagu, antara lain Fly Away, Shake it off, Fantasy, Beautiful, dan The Distance.

Penonton yang berdiri di kelas festival pun ikut berjingkrak-jingkrak dan bernyanyi bersama diva internasional ini.

Dirut PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko Edy Setijono mengatakan dalam pergelaran Borobudur Symphony ini konsepnya Borobudur merupakan sebuah mahakarya, maka harus membuat kegiatan yang satu level dengan Borobudur.

“Oleh karena itu oleh karena itu, kami mengambil diva musik internasional, harapannya hal ini menjadi perpaduan antara mahakarya budaya kita dengan diva internasional,” katanya.

Ia menuturkan kalau hal ini bisa dilakukan, diharapkan Borobudur akan lebih terkenal di luar.

“Mungkin selama ini kita menganggap Borobudur itu sudah sangat terkenal, tetapi kan tidak semuanya sudah mengenal Borobudur. Kita ingin dengan kegiatan Borobudur Symphony ini dengan menghadirkan diva internasional, Borobudur menjadi lebih terkenal di dunia internasional,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan bahwa Borobudur Symphony ini bisa digelar setiap tahun, dengan tujuan Borobudur bisa betul-betul bisa dikenal di kancah internasional.

Ia menuturkan akan ada ribuan foto, ribuan video yang diunggah di media sosial dan tersebar ke seluruh dunia, di mana Borobudur itu menjadi satu kesatuan dengan pertunjukan malam ini.

“Inilah yang kita harapkan dan dokumentasi atas video dan foto ini tidak akan hilang besok pagi, bahkan akan ada terus karena yang hadir adalah diva internasional, seperti kita tahu kalau kita melihat rekaman-rekaman dari Mariah Carey dari tahun-tahun yang lalu juga masih banyak yang menonton dan kita harapkan dokumentasi ini akan punya durasi panjang,” katanya.

Ia juga berharap Borobudur Symphony ini menjadi tonggak baru bagi Borobudur untuk bisa hadir di kancah internasional. Demikian, seperti dikutip Antara. (her)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

SELEBRITI

Nama Baik Dicemarkan, Syahrini Laporkan Lia Ladista

Published

on

Fatimah Syahrini Zaelani atau Syahrini, adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Selebritas Syahrini melaporkan penyanyi dangdut Lia Ladista terkait pencemaran nama baik ke Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Selasa (19/3/2019) menyusul komentar Lia dalam sebuah tayangan bincang-bincang pada Kamis (14/3/2019).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, ketika dihubungi di Jakarta, Kamis (21/3/2019), membenarkan laporan Syahrini itu dan menyertakan keterangan lengkap isi laporan.

Dalam laporannya, istri Reino Barack itu mengacu pasal 27 ayat (3) Jo pasal 45 ayat (3) Undang-undang RI No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-undang RI No. 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP terkait pencemaran nama baik dan/fitnah melalui media elektronik.

Laporan tersebut kemudian dicatat dengan nomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Pelaporan Syahrini itu berawal ketika ketika selebritas berusia 38 tahun itu menyaksikan tayangan bincang-bincang “Pagi-Pagi Pasti Happy” pada 14 Maret 2019.

Dalam laporan Syahrini, Iis Dahlia selaku pembawa acara program itu menanyakan kepada Lia Ladista, apakah dia tim Pak Haji atau tim Syahrini.

Lia lantas menjawa menjadi tim Pak Haji yang sempat diributkan pernah menjalin kasih dengan Syahrini.

“Saya timnya pak Haji. Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara pak Haji,” tulis laporan Syahrini itu.

Mantan personel Trio Macan ini melanjutkan, “Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu.” Pernyataan itu merujuk pada dugaan Syahrini sebagai istri simpanan pak Haji.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat menyaksikan tayangan “Rumpi” yang membahas hal serupa pada 12 Maret 2019.

Pelantun “Restu” itu juga mengklaim telah mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk membuat pengaduan guna penyidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Namun, Aisyahrani selaku manajer dan juga adik kandung Syahrini tidak menjawab panggilan telefon atau pesan singkat yang dikirim oleh Antara. Begitu juga dengan Lia Ladista yang tidak memberikan konfirmasi. Demikian, seperti Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Gisel Merasa Jalani Mimpi Nyanyikan “Yang Kumau”

Published

on

Gisella Anastasia, adalah seorang Penyanyi Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyanyi Gisella Anastasia mengaku seakan mewujudkan mimpi ketika mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan ulang lagu “Yang Kumau” sebagai latar musik film “Rumput Tetangga”.

Produser eksekutif “Rumput Tetangga” Fransen Susanto, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/3/2019), mengatakan alasan pemilihan lagu “Yang Kumau” sebagai latar musik itu menyusul kesesuaian lirik dengan cerita film.

Dalam akun instagramnya yang diunggah pada Senin (18/3/2019), Gisel mengaku tidak melepaskan kesempatan emas untuk menyanyikan ulang lagu yang populer dibawakan Krisdayanti pada 2000 itu.

Dalam aransemen ulang itu, Gisel mendapatkan dukungan langsung dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai penulis lirik “Yang Kumau”.

“Rasanya seperti mimpi mendapat kesempatan menyanyikan lagunya mba Yanti! Saya ‘ngefans’ dari dulu kala,” ujar penyanyi berusia 28 tahun itu tentang sosok Krisdayanti dan lagu yang dikaguminya.

Gisel menyadari risiko menyanyikan ulang lagu yang sudah pernah masyhur pada era-nya seperti “Yang Kumau” itu besar.

“Rumput Tetangga” menceritakan tokoh Kirana, ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri tapi memendam ambisi sebagai wanita karir.

Kirana kerap mencurahkan isi hati pada sahabatnya semasa SMA, Diana. Saat SMA, Kirana adalah sosok populer di sekolah sehingga tidak ada yang menyangka Kirana memilih jadi ibu rumah tangga.

Saat menggelar reuni SMA, Diana mengatakan kepada semua teman-temanya bahwa Kirana merupakan konsultan hubungan masyarakat alih-alih mengatakan fakta sebenarnya.

Saat reuni, Kirana pun mendatangi stan peramal misterius. Secara mengejutkan pada hari berikutnya, dia terbangun di sebuah apartemen mewah.

Kirana mendapati dirinya menjalani kehidupan baru sebagai konsultan hubungan masyarakat yang menjadi mimpinya dan bukan sebagai ibu rumah tangga.

Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro itu akan tayang pada 18 April mendatang. Demikian, seperti dikutip Antara. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Titi Kamal Jatuh Cinta Skenario “Rumput Tetangga”

Published

on

Titi Kamal, adalah seorang Aktris Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Aktris Titi Kamal mengaku jatuh cinta dengan skenario film “Rumput Tetangga” setelah menerima tawaran Raffi Ahmad dalam pesan singkat aplikasi Whatsapp.

“Saya berperan jadi Kirana, ibu rumah tangga yang dulunya aktif berorganisasi dan bercita-cita jadi PR consultant,” ujar Titi dalam jumpa pers “Rumput Tetangga” di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Titi mengaku langsung tertarik untuk terlibat dalam film yang diproduseri Raffi melalui rumah produksi RA Pictures itu setelah membaca skenario yang disebutnya sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

Karakter dan konflik yang muncul dalam “Rumput Tetangga”, menurut Titi, sekitar kehidupan ibu rumah tangga dan wanita karir.

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad produksi banyak film

Aktris berusia 37 tahun itu memerankan tokoh Kirana yang digambarkan sebagai ibu rumah tangga dengan ambisi untuk menjadi wanita karir.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro.

Sementara, Gisel ditunjuk sebagai penyanyi soundtrack “Yang Kumau”, lagu yang dipopulerkan Krisdayanti dan diaransemen ulang oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Demikian, seperti dikutip Antara. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending