Connect with us

SELEBRITI

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Dikabarkan Tinggal Bersama

Published

on

Miley Ray Cyrus, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Miley Cyrus (26) dan Kaitlynn Carter (30) dikabarkan tinggal bersama di area Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat setelah keduanya berpisah dari pasangan masing-masing.

“Miley dan Kaitlynn tak terpisahkan, mereka tinggal bersama di area Hidden Hills minggu lalu,” kata sumber eksklusif kepada Hollywood Life, Minggu (8/9/2019).

Mereka tampak tak terpisahkan sejak kembali dari liburan di Italia dan terlihat di berduaan di Los Angeles.

“Kau tak akan melihat salah satu tanpa yang lain di rumah. Pasangan itu tampak pindah ke sebuah rumah di lingkungan perumahan yang sama dengan rumah keluarga Kardashian, The Weekend dan Drake yang tinggal berdekatan.”

Selain itu, Kaitlynn Carter juga tampak mendampingi Cyrus saat tampil di MTV VMAs di New York City pada 26 Agustus lalu, saat Cyrus membawakan “Slide Away”, lagu terbarunya tentang perpisahannya dengan Liam Hemsworth (29).

Yang menarik, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter adalah teman dekat sebelum hubungan mereka yang mengejutkan. Miley dan Liam sering kencan ganda dengan Katlynn dan mantannya, Brody Jenner (36).

“Saya banyak komunikasi dengan Kaitlynn sepanjang musim ini dan dia, Miley, Liam dan Brody akan selalu nongkrong bersama,” kata Ashley Wahler, teman main-nya di “Hills” dalam sebuah wawancara – menyinggung fakta bahwa dia tidak terkejut dengan romansa Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter.

“Jadi, aku tahu mereka semua sudah lama berteman.”

Cyrus dan Carter belum mengonfirmasi bahwa mereka berkencan, tetapi selalu terlihat saling berpegangan tangan dan bermesraan di depan umum. Demikian, seperti dikutip Antara. (ida)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

SELEBRITI

Chelsea Islan Bersiap Syuting Kelanjutan “Sebelum Iblis Menjemput”

Published

on

Chelsea Elizabeth Islan, adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Aktris Chelsea Islan sedang mempersiapkan diri jelang pengambilan gambar film horor “Sebelum Iblis Menjemput” yang kedua, lanjutan film yang sudah tayang tahun lalu.

“Syutingnya tiga hari lagi,” kata Chelsea di acara peluncuran deodoran, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Film pertamanya tayang pada Agustus 2018 di mana Chelsea berperan sebagai Alfie dan beradu akting bersama deretan aktor ternama seperti Pevita Pearce, Ray Sahetapy dan Karina Suwandi.

Sutradara “Sebelum Iblis Menjemput”, Timo Tjahjanto, juga mengumumkan rencana pengambilan gambar lewat akun Twitter. Dia mengunggah foto berisi tulisan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat Dua” dilengkapi caption “Minggu ini shooting. Mohon restu dunia gelap.”

“Aku harus olahraga dan benar-benar mempersiapkan tubuh, self care is important,” ujar Chelsea mengenai persiapan sebelum syuting.

Sejak berkarir di dunia akting yang dimulai pada 2013, Chelsea sudah pernah mencicipi adegan-adegan laga menguras fisik.

Chelsea mengungkapkan ada momen-momen ia merasa kikuk berada di hadapan banyak kru dan pemain di saat tubuhnya penuh peluh saat menjalani adegan laga, termasuk karena bagian ketiak yang basah.

“Ada momen di mana aku enggak berani angkat tangan, tapi harus jalani adegan mukul atau menangkis,” seloroh dia.

Selain “Sebelum Iblis Menjemput” yang kedua, Chelsea juga menjadi jagoan dalam Jagat Sinema Bumilangit yang diangkat dari komik-komik pahlawan lokal.

Chelsea Islan berperan sebagai Tira, jagoan dengan kostum berteknologi tinggi. Tira punya nama asli Susie yang dalam kehidupan sehari-hari merupakan mahasiswa dengan kemampuan bela diri yang hebat.

Dikutip dari laman resmi Bumilangit, Tira selalu didampingi sembilan siluman naga yang dapat keluar dari tubuhnya dalam wujud raksasa saat Tira bermeditasi. Demikian, seperti dikutip Antara. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Chelsea Islan Pernah Deg-degan di Acara Penghargaan

Published

on

Chelsea Elizabeth Islan, adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Sebagai aktris yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik, Chelsea Islan mengaku kepercayaan dirinya tak selalu berada di titik maksimal.

Ada kalanya ia merasa cemas dan kurang percaya diri, salah satunya adalah ketika menghadiri acara penghargaan.

“Rasa kurang percaya diri pernah timbul, kadang-kadang saya harus ke acara award yang berjam-jam harus pakai baju tanpa lengan,” ujar Chelsea dalam peluncuran Rexona Dry Serum di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Setelah melewati waktu berjam-jam, ia khawatir bila ada cela di penampilannya ketika harus naik ke panggung, misalnya basah di bagian ketiak karena keringat.

“Kalau harus naik panggung, saya berpikir ‘do Iook good?’. Pertanyaan seperti itu selalu ada, tapi cara melewati itu semua adalah dengan berpikir positif,” ujar aktris “Sebelum Iblis Menjemput”.

Chelsea menuturkan penampilan adalah hal yang penting bagi seorang pesohor yang selalu menghadapi perhatian publik. Bahkan dandanannya harus rapi ketika keluar rumah untuk sekadar jalan-jalan ke mal.

“Karena bisa saja ada yang minta foto atau video greeting ulang tahun,” kata dia.

Chelsea yang diangkat sebagai brand ambassador Rexona berharap bisa menyebarkan inspirasi pada perempuan lain untuk selalu merawat diri dan tampil penuh percaya diri dalam setiap aktivitas. Demikian, seperti dikutip Antara. (nan)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua

Published

on

Taylor Alison Swift, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Taylor Swift (29) akhirnya mengungkapkan perasaannya tanpa ditutup-tutupi soal pertikaiannya dengan Kanye West (42) sepuluh tahun lalu, dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone.

Swift menyebut West “bermuka dua”.

“Pada dasarnya, aku sangat muak dengan dinamika antara dia dan aku,” kata Swift merujuk pada hubungan pertemanan keduanya yang putus-sambung dan akhirnya usai untuk selamanya pada 2016 saat istri West yakni Kim Kardashian merilis rekaman percakapan telepon antara suaminya dan Taylor Swift.

“Dan itu bukan hanya berdasarkan apa yang terjadi pada panggilan telepon itu saja dan dengan lagu itu (“Famous”), itu semacam rantai reaksi,” kata Swift dilansir Pagesix, Rabu (18/9/2019).

Swift mengklaim dia dan West kembali berteman setelah insiden pidato VMA pada 2009, saat West menyela pidato kemenangan Swift dengan mengatakan bahwa Beyonce lah yang berhak atas penghargaan itu.

“Aku akan membiarkanmu menyelesaikan pidato tapi Beyonce punya video klip yang paling bagus sepanjang masa!”
kata West di panggung ketika itu.

Kepada Rolling Stone, Swift mengatakan ingin agar West menghormatinya. Ia pun membenci dirinya karena ingin mendapat pengakuan dari West padahal penyanyi rap itu memusuhinya.

Swift juga mengatakan sebelum VMA 2015, West meneleponnya dan memintanya untuk memberikan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard.

“Aku sangat kaget saat dia memintaku melakukan itu,” katanya. “Aku pun lalu menyiapkan kata-kata untuk acara itu, akhirnya kita di VMA dan aku pun mempersembahkan anugerah itu dan dia berteriak, ‘MTV membawa Taylor Swift ke sini untuk memberikanku penghargaan ini hanya demi rating!'” ungkap Swift.

“Dan saat itu sedang berdiri di antara hadirin dengan lenganku memeluk istrinya, dan hawa dingin langsung menjalari tubuhku. Aku menyadari dia sangat bermuka dua. Bahwa dia ingin bersikap baik padaku di belakang layar, tapi kemudian dia ingin terlihat keren, berdiri di depan semua orang dan bicara kotor. Dan aku sangat sedih,” kata pelantun “Shake it Off” itu

Pagesix menulis kata-kata West yang sebenarnya kala itu, yakni “Kau tahu berapa kali (MTV) mengumumkan Taylor akan memberiku penghargaan karena itu membuat mereka mendapat rating lebih banyak?”

Tahun berikutnya, West mengatai Swift dalam lagunya berjudul “Famous”, di mana ada lirik yang berbunyi: “I feel like me and Taylor might still have sex / Why? I made that bitch famous / I made that bitch famous.”

Swift kesal atas lirik tersebut. Ia mengklaim dia tidak pernah memberinya izin, tetapi dipaksa ketika Kardashian merilis rekaman Swift yang memberi tahu Kanye bahwa lirik itu adalah “sebuah pujian.”

Swift menyatakan bahwa dia hanya menyetujui kalimat yang merujuk pada mereka yang berhubungan seks.

“Ketika saya mendengar lagu itu, saya merasa, ‘saya sudah selesai dengan ini. Jika kau ingin bersikap buruk, mari kita bersikap buruk, tapi jangan bermuka dua,” katanya.

Ia lantas menambahkan bahwa West melakukan hal yang sama kepada Drake ketika West mengatakan kepada Pusha T bahwa Drake punya anak haram, yang kemudian oleh Pusha T dikutip ke dalam salah satu lagunya.

“Dia sangat memengaruhi keluarga Drake dan kehidupan mereka. Itu adalah hal yang sama. Mendekatimu, mendapatkan kepercayaanmu, lalu meledakkanmu.”

“Aku benar-benar tidak ingin membicarakannya lagi karena aku jadi lelah, dan aku tidak ingin hanya berbicara tentang hal-hal negatif sepanjang hari, tetapi itu adalah hal yang sama. Tonton aja Drake berbicara tentang apa yang terjadi,” demikian Swift, seperti dikutip Antara. (ida)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending