INDONESIA RAYA – Bintang Timur Atambua berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Persija Jakarta dalam lanjutan Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 di stadion Pakansari Bogor.

Bintang Timur memimpin lewat gol Juliandro Steyen Alfons saat laga baru berjalan 5 menit.

Tak berselang lama, Bintang Timur kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan sudut yang di lepaskan oleh Juliandro pemain bernomor punggung 2, dan sukses dikonversi menjadi sebuah gol oleh Alexander Hadiman Bala menjadi 2-0 bagi tim yang mempunyai julukan Macan Batas.

tertinggal 2 gol membuat para pemain Persija Jakarta gugup dan kehilangan fokus di pertahanan, hal ini terbukti saat Glen Saputra Bili berhasil mencetak gol di menit ke-31 menambah keunggulan Bintang Timur Atambua menjadi 3-0.

setelah turun minum Persija Jakarta perlahan mengambil alih kendali permainan.hal ini sesuai dengan arahan sang pelatih macan kemayoran Bblitz Tarigan.Persija Jakarta sempat memperkecil ketertinggalan melalui M.Iqbal Aminullah pada menit ke-74. skor 3-1 tidak berubah sampai wasit Saiful Bahri meniup pluit panjang.

hasil akhir ini membuat Serena Cosgrova Francis bahagia dan juga bangga terhadap anak asuhnya.

Wanita yang juga merupakan manager dari Bintang Timur Atambua ini sangat mengapresiasi atas event dan kesempatan bagi talenta sepak bola dari timur Indonesia juga berharap melalui event ini agar kedepan bisa terus di selenggarakan sehingga bisa memberikan kesempatan bagi tunas muda Indonesia. hal senada juga di ungkapkan Juliandro Steyen Alfons yang terpilih sebagai Man Of The Match pada pertandingan kali ini.***