INDONESIA RAYA – Kuasa Hukum PT Bogor Raya Development menyatakan bahwa perusahaan tersebut bukan milik obligor manapun, pemiliknya adalah Investor Asing

Hal tersebut ditegaskan oleh Leonard Arpan Aritonang, Kuasa Hukum Bogor Raya Development dari Lubis, Santosa & Mitra (LSM) Law Firm.

“Saat ini kami dengan segala daya upaya sedang berjuang di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta untuk meluruskan kekeliruan Satgas BLBI yang telah merampas hak Klien kami,” kata Leonard.

Melalui proses jawab-jawab dalam persidangan, kami telah menunjukkan secara gamblang bahwa PT Bogor Raya Development adalah milik investor asing yang terdaftar secara resmi di Malaysia.

“Besar harapan kami, Majelis Hakim dapat dengan penuh kebijaksanaan melihat dan meluruskan kekeliruan ini,” jelas Leonard.

Sebelumnya, Satgas BLBI menyita aset milik PT Bogor Raya Development dan PT Bogor Raya Estatindo (Grup Bogor Raya) yang juga disita Satgas BLBI pada tanggal 22 Juni 2022.

Aset yang disita itu diduga milik Obligor Setiawan Harjono (Steven Hui) dan Hendrawan Harjono (Xu Jing Nan).

Berita yang lebih lengkap, silahkan klik judul artikel ini: Bukan Milik Obligor Manapun, Pemilik PT Bogor Raya Development adalah Investor Asing.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Indonesiaraya.co.id, semoga bermanfaat.