Connect with us

HIBURAN

Setelah Westlife, Brian McFadden akan Gelar Konser di Jakarta

Published

on

Brian Nicholas McFadden, adalah penyanyi asal Irlandia.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyanyi Brian McFadden, mantan personel grup Westlife akan menggelar konser romantis di Jakarta pada 9 November atau tiga bulan setelah rekan-rekan satu grupnya tampil.

“Kami juga ingin menyenangkan Brian dan para penggemarnya dengan mendatangkan sang artis di Jakarta,” ujar Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda seusai jumpa pers Westlife di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Namun, David belum bisa memberikan informasi detil mengenai konser Brian McFadden, baik itu durasi maupun jumlah lagu yang dibawakan.

Tiket yang tersedia untuk konser itu pun hanya satu kategori, yakni festival dengan banderol harga Rp550 ribu (pre-sale) dan Rp750 juta (normal). Sementara, harga tiket meet & greet (priority festival) dijual seharga Rp1,75 juta.

Penjualan tiket Brian akan dimulai pada 26 Juli mulai pukul 11.59 WIB. Informasi lebih lanjut akan tersedia di laman resmi Full Color Entertainment.

Brian bersama Keith Duffy dari Boyzone membentuk Boyzlife dan pernah menggelar konser di Indonesia pada 2017. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

HIBURAN

BTS akan Dijadikan Serial Drama

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Agensi hiburan Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya berencana membuat serial drama yang berfokus pada BTS Universe.

Menurut laporan Soompi, Rabu (21/8/2019), k-drama ini akan bekerja sama dengan Chorokbaem Media, sebuah perusahaan yang memproduksi drama TV populer seperti “My Mister” yang dibintangi oleh IU dan “Memories of The Alhambra” yang menampilkan Park Shin-Hye dan Hyun Bin.

Drama ini nantinya akan bercerita tentang perkenalan tujuh personel BTS untuk pertama kalinya, kemudian berlanjut pada kehidupan masing-masing personel.

Big Hit Entertainment juga mengatakan bahwa pihaknya berencana menggunakan aktor untuk drama tersebut, sebab para anggota BTS tidak akan membintangi serial ini.

K-drama yang terinspirasi dari BTS tersebut diharapkan bisa tayang pada paruh kedua tahun 2020.

Sementara itu, Big Hit Entertainment sebelumnya juga mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game mobile bertema BTS setelah sukses dengan BTS World yang diluncurkan pada Juni.

Tak hanya game, mereka juga berencana untuk menciptakan bentuk konten lain seperti webtoons, buku komik, game, animasi, novel dan lainnya.

Para pelantun “Boy with Luv” ini, sekarang sedang mengambil cuti setelah menyelesaikan tur dunia yang dilakukan selama bertahun-tahun.

BTS akan kembali manggung pada bulan Oktober, di mana mereka akan memainkan pertunjukan pertamanya di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi. Lalu mereka akan mengakhiri perjalanan internasionalnya dengan melakukan tiga pertunjukan di Stadion Olimpiade Jamsil, Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober. Demikian, seperti dikutip Antara. (mar)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HIBURAN

Film Baru James Bond “No Time to Die” Dirilis April 2020

Published

on

Pembuatan film yang sebelumnya hanya dikenal sebagai "Bond 25" itu, berlangsung di Jamaika pada April.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Film James Bond terbaru akhirnya memiliki judul resmi “No Time to Die”, dan akan dirilis pada April 2020.

“Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 di … NO TIME TO DAY. Keluar di Inggris pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di AS,” menurut unggahan di akun Twitter resmi 007, seperti dikutip Reuters, Selasa (20/8/2019).

Pembuatan film yang sebelumnya hanya dikenal sebagai “Bond 25” itu, berlangsung di Jamaika pada April.

Film tersebut akan menceritakan kehidupan Bond yang tenang di Jamaika setelah ia meninggalkan dinas intelijen rahasia, sebelum Felix Leiter dari CIA muncul dan meminta bantuannya.

Bond pun memulai misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik dan mengejar seorang penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.

“No Time to Die” pada awalnya diharapkan tayang di bioskop pada November 2019 tetapi mundur ke 2020 setelah Danny Boyle mengundurkan diri sebagai sutradara dan digantikan oleh Cary Joji Fukunaga.

Pengambilan gambar film Bond itu dilakukan di London, Italia dan Norwegia. Sejumlah aktor dalam film sebelumnya, turut membintangi “No Time to Die” yakni Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai Q.

Pemenang Oscar Rami Malek turut bermain sebagai tokoh penjahat .

Waralaba Bond adalah salah satu film dunia yang paling menguntungkan. “Spectre” 2015 berhasil meraup 880 juta dolar di box office seluruh dunia, sementara “Skyfall” pada 2012 meraup lebih dari 1 miliar dolar secara global.

Sebelumnya, Craig mengkonfirmasi pada 2017 bahwa ia akan kembali untuk kelima kalinya sebagai agen rahasia 007. Demikian, seperti dikutip Antara. (hep)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HIBURAN

Spider-Man Dikabarkan Keluar dari Marvel Cinematic Universe

Published

on

Deadline melaporkan bahwa Disney meminta film Spider-Man selanjutnya diproduksi bersama 50/50 antara Disney dan Sony.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Spider-Man dikabarkan tak akan lagi muncul di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), gara-gara perselisihan antara perusahaan induk Marvel, Disney, dengan Sony yang memiliki hak atas karakter manusia laba-laba itu.

Menurut laporan Deadline dikutip The Verge, Selasa (20/8/2019), Presiden Marvel Studios Kevin Feige menarik diri dari produksi film-film Spider-Man karena Sony tidak mencapai kesepakatan dengan Disney terkait pembagian pendapatan.

Jika Spider-Man hengkang dari MCU maka pertemuan Peter Parker dengan jagoan-jagoan seperti Iron Man dan Nick Fury bisa saja berakhir di film “Spider-Man: Far From Home”.

Deadline melaporkan bahwa Disney meminta film Spider-Man selanjutnya diproduksi bersama 50/50 antara Disney dan Sony, alih-alih kesepakatan saat ini yang hanya memberikan lima persen pendapatan kotor box office pada Marvel dan Disney.

Film “Spider-Man: Far From Home” menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS di box office, yang berarti sekitar 50 juta dolar AS untuk Disney.

Disney merasa, dengan pengelolaan waralaba dan ikatan dengan film-film MCU, mereka berhak mendapat bagian yang besar. Namun Sony tampaknya tidak setuju, dan sekarang kedua studio itu akan kembali berpisah.

Menurut laporan Deadline, Sony merasa bahwa tim kreatif gabungan sutradara Jon Watts yang menggarap Spider-Man: “Homecoming” dan sekuelnya, “Far From Home”, aktor Tom Holland, dan produser Amy Pascal akan cukup untuk menjaga momentum waralaba Spider-Man, meski tanpa keterlibatan Feige.

Marvel Studios dan Sony pertama kali menyetujui kesepakatan atas Spider-Man pada 2015, yang memungkinkan karakter tersebut muncul dalam film-film Marvel, meskipun Sony mempertahankan hak atas karakter tersebut dan bertanggung jawab untuk membiayai, mendistribusikan, dan “kontrol kreatif akhir”.

Holland berperan sebagai Spider-Man tak lama setelah itu, dan ia kemudian muncul untuk berperan dalam tiga film Disney “Captain America: Civil War”, “Avengers: Infinity War”, dan “Avengers: Endgame”, serta di dua film solo Sony yang diproduksi Marvel Studios.

Sesuai dengan laporan asli kontrak Holland, ia masih memiliki satu film solo yang tersisa, meskipun laporan Deadline mencatat bahwa setidaknya ada dua film arahan Jon Watts yang dibintangi oleh Holland.

Selain kedua film Spider-Man, Sony memiliki rencana besar untuk waralaba dan karakter terkaitnya, seperti sekuel Venom mendatang yang akan disutradarai oleh Andy Serkis.

Film lain adalah “Morbius the Living Vampire” yang dibintangi Jared Leto. Ada lagi film “Kraven the Hunter”, “Silver Sable / Black Cat” serta kelanjutan dari “Spider-Man Into The Spider-Verse” yang berhasil memenangi Oscar. Demikian, seperti dikutip Antara. (ida)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending