Connect with us

SELEBRITI

Stop Syuting Akibat PSBB, Lola Amaria Masak di Rumah Siap Antar Nasi Cimit

Published

on

Aktris, sutradara dan produser, Lola Amaria. (Foto : Instagram @lola.amaria)

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Tak ingin fakum di masa pandemi Covid-19, artis, sutradara dan produser Lola Amaria berusaha untuk tetap aktif meski di rumah aja. Semenjak menghentikan produksi film layar lebar terbarunya akibat situasi yang ada, Lola Amaria berusaha untuk tetap aktif.

Bukan meracik film dan skenario, Lola Amaria untuk sementara ini mengalihkan fokusnya dengan meracik sendiri Paket Nasi Cimet Lolas Cooking yang menjadi bisnis barunya. Menurut sutradara film “Kisah 3 Titik” ini, ia terjun langsung meracik bumbu dan memasaknya dengan dibantu beberapa orang.

“Dari PSBB berlaku kita stop dulu produksi. Dan resto kitakan juga ditutup akibat situasi ini. Jadi saya coba untuk bikin Lola’s Cooking dengan nasi cimet dan ada 5 paket menu yang kami siapkan. Ordernya lewat online,” jelas Lola Amaria melalui virtual Zoom, Kamis (18/6/2020).



Ditambahkan Lola, di 5 varian paket tersebut secara keseluruhan diisi dengan nasi jeruk istimewa. Namun untuk lauknya berbeda-beda sesuai selera. Paket pertama berisikan ayam kecombrang dan telur, lalu yang kedua diisi lauk caking suwir dan telur, ketiga diisi ayam woku dan telur, keempat cumi hitam dan telur, sedangkan paket kelima diisi lauk paru ketumbar dan telur.

“Sementara ini 5 paket dulu. Harganya murah meriah terjangkau, hanya 20 ribu rupiah 1 per paketnya. Minimum order 1 pun kita layani. Untuk ongkirnya ditanggung pemesan. Dan kita memasaknya tetap mengikutiprotokol kesehatan dan proporsional kesehatan. Ini penting untuk jaga kualitas dan kesehatan makanan. Tapi ordernya H-1 ya,” jelas Lola.

Untuk kantoran, meeting, gedung pertunjukan atau acara di rumah, ulang tahun sampai dengan makan bersama dengan nasi liwet, Lola Amaria dan teamnya tetap akan melayani setiap pemesanan. Rasa tidak pedas, sedang dan pedas serta kegurihannya ada di setiap menu yang disajikan.

“Kita kerjakan sendiri semuanya di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order langsung lewat Lola’s Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tandas produser film “Labuan Hati” ini. (*)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

SELEBRITI

Dikira Tipes, Ternyata Pedangdut Elvie Sukaesih Terinfeksi Covid

Published

on

Penyanyi dangdut, Elvy Sukaesih. (Foto : Instagram @elvy_sukaesih)

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih (69), dĺikabarkan terinfeksi virus corona (Covid-19) beberapa hari lalu.

Kondisi Ratu Dangdut saat ini, disampaikan oleh putrinya, Fitria Sukaesih melalui laman instagram.

“Lewat video ini, saya dan keluarga menyampaikan berita yang innalillahi, Umi (Elvy Sukaesih) dinyatakan terinfeksi virus covid-19 sejak 17 Agustus 2020,” kata Fitria mengutip video yang diunggahnya ke instagram, Sabtu (19/9/2020).



“Saat ini Umi berada di rumah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Umi sudah 11 hari menjalankan isolasi mandiri,” sambungnya.

Fitria mengungkapkan, ibunya sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan selama 19 hari setelah dinyatalan terinfeksi virus Covid-19.

Ia juga menceritakan awal mulanya Elvy tidak enak badan dan kondisinya drop.

Fitri menduga awalnya Ibunya terkena tipes.

“Karena awalnya anak saya sakit dan dinyatakan kena tifus. Kemudian, saya lihat Umi (Elvy) kayak tifus gitu gejalanya,” ungkapnya.

Saat itu, lanjut dia, tubuh ibunya lemas, mual, demam, kehilangan indra penciuman, dan lain sebagainya.

“Kemudian Umi jalani ambil darah pada 17 Agustus 2020. Hasilnya di esok harinya adalah tidak tipes, tapi kata dokter mengarah ke Covid-19,” tutur Fitria. (gem)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Ini Alasan Polisi, Mengapa Belum Berencana Panggil Ulang Anji

Published

on

Musisi Anji. (Foto : Instagram @duniamanji)

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya belum berencana memanggil ulang musisi Anji untuk diperiksa ulang sebagai terlapor dalam perkara dugaan penyebaran hoaks melalui media sosial.

“Pemilik akun Dunia Manji sudah kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi terlapor. Nanti melihat hasil pemeriksaan yang lain, apakah harus melakukan pemeriksaan tambahan kepada Saudara A,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).

Ia mengatakan saat ini fokus kepolisian adalah menyelesaikan pemeriksaan Hadi Pranoto yang hingga masih tertunda karena masalah kesehatan yang bersangkutan.



“Yang paling utama kita akan melihat gimana hasil pemeriksaan dari saudara HP dulu,” sambungnya.

Hadi Pranoto sempat dua kali mangkir dari pemanggilan kepolisian dengan alasan sakit. Meski demikian ia akhirnya memenuhi panggilan kepolisian pada Selasa (8/9/2020).

Meski demikian pemeriksaan Hadi Pranoto belum selesai karena yang bersangkutan merasa kurang sehat saat menjalani pemeriksaan. Terkait hal itu pihak kepolisian belum menetapkan kapan Hadi Pranoto akan kembali diperiksa.

Polda Metro Jaya hingga saat masih belum menetapkan tersangka dalam perkara dugaan penyebaran kabar hoaks melalui media sosial tersebut. (pol)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

SELEBRITI

Akhirnya Reza Artamevia Resmi Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Published

on

Penyanyi Reza Artamevia. (Foto : Instagram @rezaartameviaofficial)

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia (RA), yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, secara resmi mengajukan permohonan rehabilitasi. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. Menurutnya, pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi dari pengacara Reza. 

“Saudari RA melalui pengacaranya sudah mengajukan rehabilitasi. Surat dari kuasa hukum sudah kita terima. Sementara masih didalami tim penyidik,” ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/9/2020). 



Yusri menambahkan, sebelum permohonan rehabilitasi Reza diserahkan ke BNNP, pihaknya akan terlebih dahulu menggelar perkara kasus tersebut. Rencananya gelar perkara itu dilakukan Rabu (09/09/2020) hari ini. 

“Karena mekanismenya seperti itu. Mekanismenya surat rehabilitasi diterima penyidik, kemudian akan digelar perkara dulu, baru ke BNNP untuk minta rekomendasi. Nanti kalau perlu direhab ya direhab, kalau tidak ya tidak,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Yusri menyebut, keputusan Reza akan direhab atau tidak tergantung keputusan dari BNNP. Namun, Yusri menambahkan, jika nantinya Reza diputuskan direhab, proses kasus yang menjeratnya itu tetap berlanjut.

Sebagaimana diketahui, polisi menangkap penyanyi Reza Artamevia tekait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Reza ditangkap di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0.78 gram yang disembunyikan di dalam tas. Selain itu polisi juga mengamankan alat hisap sabu di kediamannya di kawasan Cirendeu Tanggerang. 

Penangkapan Reza ini bukan kali pertamanya. Reza pernah ditangkap dengan kasus yang sama di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat ( NTB), tahun 2016.

Namun pada saat itu, Reza tidak dilakukan penahanan.  Berdasarkan keputusan BNNP NTB, Reza harus menjalani rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali di Kantor BNNP NTB.

Akibat perbuatannya kali ini, Reza dijerat dengan Pasal 112 Ayat 1 subsider Pasal 127 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan acaman paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun penjara. (rad)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending

Redaksi media Indonesiaraya.co.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, Iklan dan Sponsorship, serta kerjasama bisnis lainnya.

Penerbit :
PT Media Indonesia Raya

Manajemen Media :
Indonesia Raya Media Center (IRMC)

Email Center :
redindonesiaraya@gmail.com
redaksi@indonesiaraya.co id

WA Center :
0878-15557788, 0819-15557788

Terbit Sejak 8 Desember 2017