Connect with us

HIBURAN

Temuan Baru Kasus Jung Joon-young, Video Hingga Obrolan Vulgar

Published

on

Jung Joon-young adalah, seorang penyanyi-penulis lagu, radio DJ, pembawa acara, aktor, dan tokoh televisi asal Korea Selatan.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pengacara Bang Jung-hyun, yang melaporkan ruang obrolan grup (group chat) penyanyi Jung Joon-young ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan, mengungkapkan temuan baru berupa dugaan tindak pemerkosaan, selain distribusi foto dan video terlarang oleh Jung-young.

Dalam sebuah wawancara dengan reporter media Korea Selatan, JTBC pada Kamis (11/4/2019) lalu, seperti dilansir Eonline, Jung-hyun mengatakan kemungkinan adanya tindak pemerkosaan dalam kasus sang penyanyi.

“Pertama, ada foto dan video wanita yang tidak sadar. Ada video aktivitas seksual yang dilakukan pada wanita yang berbaring seolah-olah mereka sedang tidur. Ada sekitar 10 video yang bisa dianggap sebagai serangan seksual paksa,” kata dia.

Jung-hyun lalu menuturkan pernah menghubungi para korban dalam rekaman obrolan grup Joon-young.

“Para korban terkejut melihat isi ruang obrolan. Mereka tidak ingat sama sekali. Mereka tahu itu mereka [dalam video] tetapi tidak ingat berhubungan intim,” tutur dia.

Perempuan dalam video juga mengaku tidak tahu menjadi korban perkosaan.

Jung-hyun juga mengemukakan sepak terjang klub-klub malam tersebut seperti Burning Sun dan Monkey Museum yang sedang diselidiki karena dugaan penjualan dan distribusi obat-obatan terlarang.

“Kecurigaan serangan seksual dan pemerkosaan muncul karena obat. Beberapa korban hampir tidak minum alkohol tetapi berbicara seolah-olah mereka benar-benar kehilangan akal,” kata dia.

Setelah itu, dia menceritakan salah satu video yang diduga berasal dari ruang obrolan Joon-young.

“Seorang anggota ruang obrolan berusaha untuk melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita, tetapi gagal, jadi ia mencoba lagi pada seorang wanita yang sudah tertidur. Sepertinya ada 4 pelaku, tetapi mungkin bisa sampai 6, termasuk mereka yang berada di tempat pemerkosaan tetapi tidak berpartisipasi,” papar dia.

Jung-hyun mengatakan salah satunya dari pelaku ini adalah selebriti.

Hirarki anggota dalam ruang obrolan

Jung-hyun lalu membahas tentang hierarki anggota dalam obrolan grup. Seungri menempati urutan kedua tertinggi setelah Yoo In-Suk dari Yuri Holdings.

Seungri dilaporkan secara teratur meminta anggota dalam obrolan grup meninggalkan obrolan itu, agar tidak ada data memberatkan yang tersisa di ponsel mereka.

Sementara Joon-young menjadi satu-satunya anggota yang tidak meninggalkan obrolan.

“Percakapan itu tidak hanya di satu ruang obrolan. Joon-young tetap berada semua ruang obrolan. Dan inilah awal terkuaknya kasus,” tutur Jung-hyun.

Dia menilai semua anggota grup tidak melihat perempuan sebagai manusia, tetapi sebagai alat pemuas nafsu seksual mereka.

Polisi saat ini menyelidiki satu orang dari kalangan selebiriti. Namun Jung-hyun menolak menyebutkan nama karena merasa ini bukan wewenangnya.

Sementara itu, Investigasi kasus masih berlangsung dan polisi belum mengomentari tuduhan perkosaan. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

HIBURAN

Pemilik Baru Rumah “The Conjuring” Mengaku Sering Diteror Hantu

Published

on

Rumah ikonik dalam film "The Conjuring" Harrisville di Rhode Island.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pasangan yang baru-baru ini membeli rumah yang terdapat dalam film “The Conjuring” mengklaim jika mereka kini dihantui.

Setelah membeli rumah ikonik Harrisville di Rhode Island yang menginspirasi “The Conjuring”, pasangan itu mengatakan mereka telah mengalami aktivitas paranormal di rumah tersebut sejak pindah.

Film yang dirilis pada tahun 2013 itu, berkisah tentang kehidupan nyata keluarga Perron yang tinggal di rumah Harrisville sepanjang tahun 1970an di mana banyak terdapat kejadian hantu seperti yang diceritakan dalam film.

“Kami mendapati pintu yang terbuka, langkah kaki dan ketukan. Saya kesulitan tinggal di sana sendirian. Saya tidak punya perasaan apa pun yang jahat, tapi ini sangat sering. Anda bisa tahu ada banyak hal yang terjadi di rumah,” ujar Cory Heinzen, pemilik rumah yang baru dilansir NME, Minggu (14/7/2019).

Istri Cory, Jennifer Heinzen menjelaskan bahwa mereka sekarang bermaksud untuk menjual rumah itu kepada orang lain.

“Seluruh perjalanan ini menakutkan karena berbagai alasan selain paranormal dan sekaligus mengasyikkan. Saya suka bahwa kami memiliki kesempatan untuk berbagi rumah dengan orang lain,” kata Jennifer.

Film “The Conjuring” berfokus pada kisah nyata Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal yang diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson.

Mereka datang untuk membantu keluarga Perron yang trauma dengan kejadian paranormal di rumah Rhode Island baru mereka (yang ternyata adalah perbuatan seorang penyihir yang mengutuk rumah tersebut pada tahun 1863).

Dari film tersebut, kemudian muncul spin-off berupa “Annabelle”, boneka yang sangat menakutkan yang terdapat dalam kasus Warrens sebelumnya.

Sementara itu, Universal Studio saat ini sedang mengerjakan seri ketiga dari “Conjuring” yang akan dirilis pada September 2020. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HIBURAN

Jelang Debut, Kang Daniel Luncurkan Laman Misterius

Published

on

Kang Daniel, adalah penyanyi asal Korea Selatan.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Penyanyi Kang Daniel melalui agensi KONNECT Entertainment meluncurkan laman misterius berisi jam hitung mundur yang diduga mengacu pada waktu debut solo Daniel.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (11/7/2019), laman dengan latar belakang warna putih itu tidak memberikan informasi lebih lanjut selain judul “KANG DANIEL” yang terdapat di sana, sehingga menyisakan tanya.

Sebelumnya, Daniel yang mendirikan agensinya sendiri mengumumkan akan membuat debut solonya pada akhir Juli.

Belum lama ini salah satu personel grup yang kini sudah bubar, Wanna One itu menyelesaikan syuting untuk video musiknya. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HIBURAN

“Spider-Man : Far From Home” Pecahkan Rekor “Avengers: Endgame”

Published

on

"Spider-man Far from Home" telah melampaui angka itu pada hari Rabu (3/7/2019) dengan meraup 27 juta dolar di Amerika Utara.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – “Spider-Man: Far From Home” yang dirilis pekan lalu, sudah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh “Avengers: Endgame”.

Dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man dan Zendaya sebagai MJ, blockbuster superhero tersebut telah mengalahkan pendahulunya Marvel di pertengahan pekan.

Saat dirilis pada bulan April, “Endgame” mendominasi box office Amerika Utara dengan mengumpulkan 25,3 juta dolar AS pada Rabu pertama di bioskop, kemudian menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa.

Namun, “Far from Home” telah melampaui angka itu pada hari Rabu (3/7/2019) dengan meraup 27 juta dolar di Amerika Utara. Angka tersebut merupakan perolehan pertengahan minggu tertinggi dari semua film Marvel Cinematic Universe hingga saat ini.

Menurut laporan NME, Minggu, sejauh ini “Far From Home” telah menghasilkan 310 juta dolar di seluruh dunia.

“Far from Home” diperkirakan akan melanjutkan kinerjanya yang mengesankan hingga akhir pekan ini, apalagi film itu juga baru dirilis di beberapa pasar internasional lainnya.

Sementara itu, “Venom” kemungkinan akan dihadirkan dalam film “Spider-Man” lainnya di masa depan, menurut pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige.

Sedang Amy Pascal selaku produser “Far From Home” mulai mempertimbangkan ide itu.

“Anda tidak pernah tahu suatu hari nanti, itu mungkin terjadi. Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki kemitraan yang fantastis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki banyak cerita untuk diceritakan tentang Spider-Man, dalam setiap aspek. Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari segalanya,” jelas Amy, seperti dikutip Antara. (mar)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending