Connect with us

HIBURAN

Temuan Baru Kasus Jung Joon-young, Video Hingga Obrolan Vulgar

Published

on

Jung Joon-young adalah, seorang penyanyi-penulis lagu, radio DJ, pembawa acara, aktor, dan tokoh televisi asal Korea Selatan.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Pengacara Bang Jung-hyun, yang melaporkan ruang obrolan grup (group chat) penyanyi Jung Joon-young ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan, mengungkapkan temuan baru berupa dugaan tindak pemerkosaan, selain distribusi foto dan video terlarang oleh Jung-young.

Dalam sebuah wawancara dengan reporter media Korea Selatan, JTBC pada Kamis (11/4/2019) lalu, seperti dilansir Eonline, Jung-hyun mengatakan kemungkinan adanya tindak pemerkosaan dalam kasus sang penyanyi.

“Pertama, ada foto dan video wanita yang tidak sadar. Ada video aktivitas seksual yang dilakukan pada wanita yang berbaring seolah-olah mereka sedang tidur. Ada sekitar 10 video yang bisa dianggap sebagai serangan seksual paksa,” kata dia.

Jung-hyun lalu menuturkan pernah menghubungi para korban dalam rekaman obrolan grup Joon-young.

“Para korban terkejut melihat isi ruang obrolan. Mereka tidak ingat sama sekali. Mereka tahu itu mereka [dalam video] tetapi tidak ingat berhubungan intim,” tutur dia.

Perempuan dalam video juga mengaku tidak tahu menjadi korban perkosaan.

Jung-hyun juga mengemukakan sepak terjang klub-klub malam tersebut seperti Burning Sun dan Monkey Museum yang sedang diselidiki karena dugaan penjualan dan distribusi obat-obatan terlarang.

“Kecurigaan serangan seksual dan pemerkosaan muncul karena obat. Beberapa korban hampir tidak minum alkohol tetapi berbicara seolah-olah mereka benar-benar kehilangan akal,” kata dia.

Setelah itu, dia menceritakan salah satu video yang diduga berasal dari ruang obrolan Joon-young.

“Seorang anggota ruang obrolan berusaha untuk melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita, tetapi gagal, jadi ia mencoba lagi pada seorang wanita yang sudah tertidur. Sepertinya ada 4 pelaku, tetapi mungkin bisa sampai 6, termasuk mereka yang berada di tempat pemerkosaan tetapi tidak berpartisipasi,” papar dia.

Jung-hyun mengatakan salah satunya dari pelaku ini adalah selebriti.

Hirarki anggota dalam ruang obrolan

Jung-hyun lalu membahas tentang hierarki anggota dalam obrolan grup. Seungri menempati urutan kedua tertinggi setelah Yoo In-Suk dari Yuri Holdings.

Seungri dilaporkan secara teratur meminta anggota dalam obrolan grup meninggalkan obrolan itu, agar tidak ada data memberatkan yang tersisa di ponsel mereka.

Sementara Joon-young menjadi satu-satunya anggota yang tidak meninggalkan obrolan.

“Percakapan itu tidak hanya di satu ruang obrolan. Joon-young tetap berada semua ruang obrolan. Dan inilah awal terkuaknya kasus,” tutur Jung-hyun.

Dia menilai semua anggota grup tidak melihat perempuan sebagai manusia, tetapi sebagai alat pemuas nafsu seksual mereka.

Polisi saat ini menyelidiki satu orang dari kalangan selebiriti. Namun Jung-hyun menolak menyebutkan nama karena merasa ini bukan wewenangnya.

Sementara itu, Investigasi kasus masih berlangsung dan polisi belum mengomentari tuduhan perkosaan. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

BALI

Timezone Play ‘N’ Learn Hadir dengan Konsep yang Belum Pernah ada di Bali agar Anak Lebih Aktif dan Sehat!

Published

on

Timezone Play ‘N’ Learn secara resmi dibuka pada Jumat, 12 April 2019, di Mall Galeria Bali, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta.

Indonesiaraya.co.id, Bali – Orang tua di Bali patut berbahagia karena Timezone Play ‘N’ Learn dengan konsep baru telah hadir di Pulau Dewata sebagai arena bermain dalam ruangan untuk si buah hati kesayangan mereka yang akan membuat anak lebih aktif dan sehat yang belum pernah ada di Bali. Melalui sebuah acara yang penuh kegembiraan dan kemeriahan, Timezone Play ‘N’ Learn secara resmi dibuka pada Jumat, 12 April 2019, di Mall Galeria Bali, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia,” kata Naveen H., CEO dan Presiden DIrektur Timezone Indonesia. “Saya tahu banyak orang tua yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka melakukan lebih banyak kegiatan dan menjadi lebih aktif. Di Timezone Play ‘N’ Learn, anak-anak akan mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan, dan melakukannya dengan senang!”

Timezone Play ‘N’ Learn adalah sebuah konsep serta brand baru dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dengan lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Timezone Play ‘N’ Learn di Mall Bali Galeria mencakup lebih dari 450 meter persegi area bermain yang menarik. Di tempat ini anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas. Untuk anak balita, juga tersedia Toddler Zone sehingga mereka dapat bebas berjalan atau merangkak dan mencari teman baru. Selain itu, di Timezone Play ‘N’ Learn ini juga terdapat area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara.

Bagaimana faktor keselamatan dan keamanan Timezone Play ‘N’ Learn ini? “Kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting. Semua fasilitas yang tersedia di Timezone Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” ujar Naveen. Di lokasi arena bermain Timezone Play ‘N’ Learn, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

Prosesi pembukaan Timezone Play ‘N’ Learn ini meriah dan penuh kegembiraan dengan penampilan dan pertunjukkan sulap, kompetisi menari anak-anak dan free goodie bags untuk pengunjung. (tim)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HIBURAN

Disney akan buat Serial Tokoh Marvel Hawkeye

Published

on

Dalam film Avengers, tokoh Hawkeye diperankan oleh aktor Jeremy Renner dan ia digadang-gadang akan terlibat juga dalam proyek serial itu.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Disney dikabarkan bakal membuat serial tokoh Marvel dan kali ini karakter yang akan dikembangkan adalah Hawkeye.

Serial tentang Hawkeye akan bercerita tentang petualangan master memanah Clint Barton atau Hawkeye. Dia akan memberikan obor kepada Kate Bishop, anggota kelompok Young Avengers dan orang pertama yang memanggilnya Hawkeye. Menurut Variety, yang dikutip Jumat, serial tersebut rencananya akan hadir di Disney+, layanan streaming Disney yang akan datang.

Dalam film Avengers, tokoh Hawkeye diperankan oleh aktor Jeremy Renner dan ia digadang-gadang akan terlibat juga dalam proyek serial itu.

Meski demikian, perwakilan dari Disney, Marvel serta Jeremy Renner menolak untuk mengomentari rumor tersebut.

Renner telah bermain sebagai Hawkeye sejak 2011 pada film “Thor” namun namanya tidak disebut. Kemudian dia tampil pada “The Avengers”, “Avengers: Age of Ultron” dan “Captain America: Civil War”.

Pada “Avengers: Infinity War”, Renner absen dan baru akan muncul kembali di “Avengers: Endgame” yang rilis bulan ini, di mana ia akan muncul dengan penampilan yang berbeda dan mendapat kode nama baru yakni Ronin.

Serial Loki

Serial Hawkeye adalah proyek terbaru yang sedang dikembangkan lewat layanan streaming. Sebelum itu, Disney+ membuat mini seri yang menampilkan Loki dan Scarlet Witch dari Marvel yang diperankan oleh Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen.

Serial Loki ditulis oleh Michael Waldron dari “Rick and Morty”. Sebelumnya seorang sumber mengungkapkan bahwa Loki akan digambarkan sebagai penipu ulung dan orang yang mampu mengubah bentuk berbagai rupa sepanjang sejarah peradaban manusia. Demikian, seperti dikutip Antara. (mar)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HIBURAN

“Hellboy”, Pertarungan Antara Iblis dan Kata Hati

Published

on

Film berdurasi 120 menit ini merupakan perpaduan antara laga, horor dan fantasi.

Indonesiaraya.id, Jakarta – Kisah pencarian jati diri seorang pahlawan setengah iblis ditemukan dalam film terbaru “Hellboy”. Tak hanya seputar pertarungan melawan iblis jahat, Hellboy juga berjuang dalam pilihan hati.

“Hellboy” sebelumnya sempat dirilis pada tahun 2004 dan “Hellboy II: The Golden Army” pada 2008. Namun kisah yang ini tidak berhubungan sama sekali dengan dua film sebelumnya.

Film yang diangkat dari buku karya Mike Mignola ini bercerita tentang kisah masa lalunya yang ditemui secara tidak sengaja setelah sang ayah, Profesor Broom memintanya untuk menyelesaikan sebuah misi.

Asal-usul Hellboy pun terungkap bahwa dia merupakan pangeran kejahatan di bumi dan kekuatannya akan semakin bertambah jika bersatu dengan penyihir jahat kuno bernama Nimue yang tubuhnya dimutilasi oleh Raja Arthur.

Nimue mengumpulkan para pengikut lamanya untuk menemukan seluruh potongan tubuhnya agar kekuatannya kembali. Jika hal tersebut terjadi, maka akhir dunia akan terjadi sebab Nimue tidak segan untuk memusnahkan seluruh umat manusia.

Pada akhirnya, Hellboy harus memilih mengikuti takdirnya sebagai raja seluruh penghuni bumi dan iblis atau mendengarkan kata hatinya.

Film berdurasi 120 menit ini merupakan perpaduan antara laga, horor dan fantasi. Horor di sini bukan hantu-hantu yang menakutkan, namun lebih berupa iblis dan makhluk yang bangkit dari kematian.

“Hellboy” juga memiliki rate R yang berarti tidak boleh disaksikan oleh anak-anak. Sebab di sini banyak adegan sadis dan mengandung kekerasan.

Saking sadisnya, banyak adegan yang dipotong sana-sini. Sayangnya hal tersebut sangat mengganggu jalan cerita. Perpindahannya terlalu kasar sehingga sedikit tidak terkoneksi.

Tokoh Hellboy yang diperankan oleh David Harbour ini juga ingin menyajikan sedikit guyonan dalam dialognya. Namun yang terdengar malah seperti memaksa untuk lucu.

Meski demikian, film arahan sutradara Neil Marshall itu sudah menggunakan CGI yang modern sehingga terlihat begitu rapih dan halus.

Secara cerita, “Hellboy” juga tidak hanya mengangkat seputar pertarungan iblis dan superhero setengah iblis. Tapi ada sisi drama yang memperlihatkan hubungan antara Profesor Broom dan Hellboy dan hal tersebut cukup menggugah emosi.

“Hellboy” juga dibintangi oleh Milla Jovovich sebagai Nimue, penyihir kuno jahat namun memiliki wajah yang cantik. Lalu ada Mark Stanley sebagai Raja Arthur, Brian Gleeson sebagai Merlin dan Ian McShane sebagai Profesor Broom. Film produksi Lionsgate tersebut mulai tayang hari ini di Indonesia. Demikian, seperti dikutip Antara. (mar)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending