Connect with us

BISNIS

Tugu Insurance Memberi Dukungan Asuransi Terhadap 10,000 Outlet Pertashop

Published

on

Outlet Pertashop. /Dok. Bumn.go.id

INDONESIA RAYA – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) siap memberikan dukungan asuransi terhadap 10,000 outlet Pertashop yang telah ditargetkan PT Pertamina (Persero) di tahun 2021.

Di masa pandemi Covid-19 yang masih berjalan Pertamina terus membuka kesempatan kepada masyarakat untuk berwirausaha mandiri dengan bekerja sama dengan Pertamina melalui kepemilikan outlet Pertashop yang juga turut menjadi channel distribusi untuk ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) ke pelosok tanah air.

Pertashop (Pertamina Shop) merupakan outlet penjualan produk – produk Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.



Tugu Insurance dengan pengalaman memberikan produk dan layanan asuransi selama hampir 40 tahun siap memberikan perlindungan kepada para pemilik Pertashop terhadap aset-aset yang dimilikinya.

Layaknya SPBU, Pertashop merupakan objek yang juga rentan terhadap terjadinya resiko, sehingga perlindungan utama yang dapat diberikan adalah terhadap risiko kebakaran yang dapat diperluas pada risiko bencana alam (banjir, gempa, tsunami), kerusuhan, kecelakaan diri untuk tertanggung maupun pegawai hingga pencurian yang terjadi di Pertashop.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel Tugu Insurance Memberi Dukungan Asuransi Terhadap 10,000 Outlet Pertashop


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement

BISNIS

Semen Gresik dan Polres Rembang Bersinergi untuk Mencapai 100% Vaksinasi Karyawan

Published

on

PT Semen Gresik (SG) bersinergi dengan Polres Rembang melaksanakan program vaksinasi sebanyak 625 dosis vaksin. /Instagram.com/@semengresikofficial

INDONESIA RAYA – PT Semen Gresik (SG) bersinergi dengan Polres Rembang melaksanakan program vaksinasi sebanyak 625 dosis vaksin pada, Kamis, 8 Juli 2021 dalam upaya untuk mencapai target 100% vaksinasi bagi seluruh karyawan perusahaan.

Hal ini sebagai bentuk langkah preventif dalam perlindungan dan penanggulangan Covid-19 bagi karyawan, baik karyawan induk maupun tenaga alih daya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Batu Kapur PTSG Pabrik Rembang ini berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat serta melalui supervisi langsung oleh Kapolres Rembang, Kurniawan Tandi Rongre, bersama segenap manajemen PT Semen Gresik.

Kapolres Rembang, Kurniawan Tandi Rongre, menyampaikan apresiasi yang baik atas sinergi yang dijalin antara SG yang diharapkan mampu mengakselerasi percepatan kekebalan kelompok (herd immunity).

“Kapolres Rembang, 1 x 24 jam siap memberikan bantuan vaksinasi kepada masyarakat.”

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Info BUMN dalam artikel Semen Gresik dan Polres Rembang Bersinergi untuk Mencapai 100% Vaksinasi Karyawan




Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

BISNIS

PT Taman Wisata Candi Borobudur Rangkul Semua Pihak dalam Pengembangan TMII

Published

on

Wisata Candi Borobudur. /Dok. Bumn.go.id

INDONESIA RAYA – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) atau TWC sebagai perusahaan BUMN telah menerima amanah menjadi pengelola TMII per tanggal 1 Juli 2021 dari Kementerian Sekretariat Negara.

Konsep yang telah dipersiapkan dalam mengembangkan Taman Mini Indonesia Indah sebagai Estalase Budaya Indonesia yang mengusung tema “Indonesia Opera”, akan menjadikan wajah baru bagi TMII kedepan.

Dalam mencapai tujuan tersebut diperlukan komunikasi ke berbagai stakeholder terkait untuk silaturahmi dan internalisasi nilai-nilai yang menjadi tujuan pengembangan TMII kedepan dengan menggelar pertemuan virtual antara manajemen TWC dengan manajemen TMII yang terdiri dari pengelola Anjungan, Museum serta Rumah Ibadah. Acara ini dibuka langsung oleh Corporate Secretary TWC Emilia Eny Utari, Kamis 8 Juli 2021.



“TWC berinisiatif merangkul berbagai pihak terkait, seperti pengelola Anjungan Daerah, Museum dan Rumah Ibadah di TMII. Hal ini kita lakukan agar pengembangan TMII ke depan berjalan dengan baik dan lancar. Semua pihak bisa ikut berperan dalam momen peralihan ini,” terangnya.

Sementara itu, Forum Komunikasi Anjungan Daerah (FOKAD) TMII Samad Widodo menyampaikan bahwa harus ada kesamaan visi antara pengelola anjungan dengan TWC selaku pengelola baru TMII.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Info BUMN dalam artikelPT Taman Wisata Candi Borobudur Rangkul Semua Pihak dalam Pengembangan TMII


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

BISNIS

PPKM Darurat, PLN Mobile Jadi Garda Depan Layanan Selama WFH

Published

on

Aplikasi PLN Mobile yang diluncurkan pada tahun lalu diharapkan dapat menjadi garda terdepan PLN Layanan Selama WFH. /Dok. Pln.co.id

INDONESIA RAYA – PT PLN (Persero) berkomitmen mengoptimalkan layanan untuk pelanggan rumah tangga guna menunjang produktivitas work from home, di tengah penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Pulau Jawa dan Bali dari 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang.

Bob Saril, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, mengatakan berkaca dari pengalaman pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahun lalu, PLN akan lebih meningkatkan pelayanannya untuk memastikan semua dapat mengikuti PPKM ini.

“Kita harus memastikan keandalan listrik untuk rumah tangga di mana masyarakat akan melakukan work from home.”



“Kami memastikan digitalisasi berjalan untuk konsumen kami karena pergerakan mereka terbatas, sehingga kita harus menggunakan teknologi untuk tetap berhubungan,” ujarnya.

Aplikasi PLN Mobile yang diluncurkan pada tahun lalu diharapkan dapat menjadi garda terdepan PLN dalam berkomunikasi dengan seluruh pelanggan PLN, terutama sektor rumah tangga.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Info BUMN dalam artikel “PPKM Darurat, PLN Mobile Jadi Garda Depan Layanan Selama WFH”


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending

Redaksi media Indonesiaraya.co.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, Iklan dan Sponsorship, serta kerjasama bisnis lainnya.

Penerbit :
PT Media Indonesia Raya

Manajemen Media :
Indonesia Raya Media Center (IRMC)

Email Center :
redindonesiaraya@gmail.com
redaksi@indonesiaraya.co id

WA Center :
0878-15557788, 0819-15557788

Terbit Sejak 8 Desember 2017