Connect with us

HIBURAN

X-Men dan Deadpool Resmi Masuk Marvel Cinematic Universe

Published

on

Deadpool akan masuk dalam Marvel Cinematic Universe setelah terjadi kesepakatan antara Disney dan Fox. 

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Sutradara “Avengers 4”, Joe Russo dan Anthony Russo telah mengkonfirmasi bahwa X-Men dan Deadpool akan masuk dalam Marvel Cinematic Universe setelah terjadi kesepakatan antara Disney dan Fox. 

“Saya yakin itu. Akuisisi Fox menunjukkan kepada kita di mana masa depan bisnis ini akan pergi,” ujar Joe dilansir Deadline, Kamis (6/12/2018).

BACA JUGA : Trailer Terbaru “Captain Marvel” Tampilkan Perang Kree-Skrull

Joe mengatakan bahwa CEO Disney, Bob Iger telah melakukan hal yang bersejarah untuk kemajuan bisnis Marvel Cinematic Universe.

“Tapi kami belum membicarakan kapan akan memulainya,” jelas Joe.

Pada September lalu, Iger sempat membahas apakah Marvel juga akan mengambil X-Men, itu juga jika Kevin Feige mau mengawasi semuanya.  

“Saya pikir itu masuk akal. Saya hanya ingin berhati-hati di sini karena apa yang sudah dikomunikasikan dengan orang-orang Fox. Tapi saya rasa mereka tahu. Akan masuk akal bagi Marvel untuk ada satu pintu yang mengawasi. Jadi seharusnya tidak ada dua Marvel,” kata Iger.

Iger juga belum bisa memastikan apakah Deadpool suatu hari nanti akan menjadi bagian dari Avenger.

“Kevin punya banyak ide. Saya tidak memberikan saran itu. Tapi siapa yang tahu?” terang Iger, seperti dikutip Antara. (mar)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HIBURAN

Tiket Konser Backstreet Boys Mulai Dijual 10 Mei, Ini Harganya

Published

on

Backstreet Boys atau disingkat BSB, adalah salah satu grup vokal yang berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Backstreet Boys (BSB) akan menggelar konser DNA World Tour di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 26 Oktober dan tiketnya mulai dijual pada 10 Mei.

Harga tiket konser yang dipromotori oleh Third Eye Management dan PK Entertainment itu dibagi menjadi lima kelas, yakni Blue (seated) Rp950.000, Festival Rp1.650.000, Yellow (seated) Rp2.500.000, vvip (seated) Rp3.500.000 dan fanzone Rp3.500.000.

Tiket bisa dipesan lebih awal melalui situs resmi BSB, www.backstreetboys.com pada 9 Mei, mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada 10 Mei, kata CEO Third Eye Management (TEM) Samantha Tzovolos.

Ia pun menyarankan kepada para penggemar boyband asal Orlando Florida itu untuk membeli tiket lebih awal.

“Sedangkan penjualan untuk tiket umum akan dimulai pada 10 Mei 2019 mulai pukul 10.30 WIB di situs Traveloka,” ujar Samantha dalam acara jumpa pers di Grand Indonesia, Rabu (8/5/2019).

DNA World Tour digelar mengikuti rilis album terbaru yang ke-10 dari BSB yaitu “DNA”, menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Gramer, Stuart Chrictone (DNCE) dan Mike Sabbath.

“BSB merupakan boyband terpopuler di dunia yang berhasil menjual 100 juta keping. Pada awal tahun album “DNA” sukses merajai tangga album No. 1 di billboard,” kata Marketing Director of PK Entertainment, Harry Sudarma di lokasi yang sama. Demikian, seperti dikutip Antara. (cha)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

HIBURAN

Ada Pameran Baru, Ini Lima Spot Foto “Instagramable” di Museum MACAN

Published

on

Toilet, tampak 12 gambar jenis makanan Indonesia yang beragam, sebagai hasil dari pertukaran budaya antara komunitas Jawa, Eropa, Tiongkok, India, dan Timur Tengah.

Indonesiaraya.co.id, Jakarta – Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara (MACAN) menghadirkan pameran baru yaitu “Dunia Dalam Berita”, yang berisi hasil karya 10 perupa kenamaan Indonesia.

Pameran itu merupakan hasil telaah perkembangan seni kontemporer Indonesia di masa menjelang dan setelah Reformasi 1998.

“Hampir seluruh karya-karyanya pun asli yang dulu dibuat pada awal tahun 90-an,” kata kepala kurator Museum MACAN Asep Topan, di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Sepuluh perupa kontemporer kenamaan Indonesia yang memamerkan karyanya lewat “Dunia Dalam Berita” di museum yang terletak di AKR Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu yakni Mella Jaarsma, I GAK Murniasih, I Nyoman Masriadi, FX Harsono, Tisna Sanjaya, Agus Suwage, Heri Dono, Krisna Murti, S. Teddy D., dan Taring Padi.

Selain memberikan banyak pengetahuan untuk pengunjung yang dikemas secara menarik, pameran “Dunia Dalam Berita” juga menyuguhkan spot “warna-warni” yang apik untuk diabadikan.

Berikut beberapa spot di Museum MACAN yang “Instagramable” atau menarik untuk difoto dan diunggah ke Instagram.

1. Makanan Tidak Mengenal Ras (1999) karya Krisna Murti

Jajaran kloset dan lampu LED bernuansa merah jambu ini terlihat sangat unik dan nyentrik. Awalnya dibuat tahun 1999, namun direproduksi untuk dipamerkan di Museum MACAN.

Jika dilihat ke dalam toilet, tampak 12 gambar jenis makanan Indonesia yang beragam, sebagai hasil dari pertukaran budaya antara komunitas Jawa, Eropa, Tiongkok, India, dan Timur Tengah.

2. Tak Kutuk Dadi Watu (1999) karya S. Teddy D

Instalasi ini berupa jajaran 14 pahatan batu berbentuk televisi berukuran 33x37x41 senti meter di atas pasir. Terlihat klasik, simpel, namun tetap menarik.

3. Zona Ritsleting (2009) karya Mella Jaarsma

Karya ini berupa kain dengan banyak ritsleting dan menempel di tembok berukuran besar.

Uniknya, pengunjung bisa mengeksplor karya ini dengan membuka ritsleting-ritsleting tersebut dan mencari foto-foto yang disembunyikan di dalamnya.

4. Jajaran Lukisan koleksi Museum MACAN

Terdapat juga jajaran lukisan-lukisan dengan gambar dan warna yang unik, menambah nilai estetika untuk fotografi.

5. Tanah dan Petani Merdeka Menghidupi Semua (2003) dan Buruh Bersatu (2003) karya Taring Padi

Dua karya ini dijajarkan bersampingan dan terlihat seperti lukisan di atas kain biasa, tapi Taring Padi menciptakannya dari pahat kayu berbentuk setempel, kemudian diberi tinta dan di cap di atas kain.

Selain lima spot itu, masih banyak lokasi lain di Museum MACAN yang bagus untuk difoto.

“Dunia Dalam Berita” dibuka untuk umum mulai 1 Mei hingga 21 Juli 2019. Harga tiket masuk untuk umum sebesar Rp100 ribu, Rp90 ribu untuk pelajar/mahasiswa/lansia, Rp80 ribu untuk anak umur 3-12 tahun, dan gratis untuk anak di bawah 3 tahun. Demikian, seperti dikutip Antara. (lws)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

BALI

Timezone Play ‘N’ Learn Hadir dengan Konsep yang Belum Pernah ada di Bali agar Anak Lebih Aktif dan Sehat!

Published

on

Timezone Play ‘N’ Learn secara resmi dibuka pada Jumat, 12 April 2019, di Mall Galeria Bali, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta.

Indonesiaraya.co.id, Bali – Orang tua di Bali patut berbahagia karena Timezone Play ‘N’ Learn dengan konsep baru telah hadir di Pulau Dewata sebagai arena bermain dalam ruangan untuk si buah hati kesayangan mereka yang akan membuat anak lebih aktif dan sehat yang belum pernah ada di Bali. Melalui sebuah acara yang penuh kegembiraan dan kemeriahan, Timezone Play ‘N’ Learn secara resmi dibuka pada Jumat, 12 April 2019, di Mall Galeria Bali, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia,” kata Naveen H., CEO dan Presiden DIrektur Timezone Indonesia. “Saya tahu banyak orang tua yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka melakukan lebih banyak kegiatan dan menjadi lebih aktif. Di Timezone Play ‘N’ Learn, anak-anak akan mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan, dan melakukannya dengan senang!”

Timezone Play ‘N’ Learn adalah sebuah konsep serta brand baru dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dengan lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Timezone Play ‘N’ Learn di Mall Bali Galeria mencakup lebih dari 450 meter persegi area bermain yang menarik. Di tempat ini anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas. Untuk anak balita, juga tersedia Toddler Zone sehingga mereka dapat bebas berjalan atau merangkak dan mencari teman baru. Selain itu, di Timezone Play ‘N’ Learn ini juga terdapat area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara.

Bagaimana faktor keselamatan dan keamanan Timezone Play ‘N’ Learn ini? “Kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting. Semua fasilitas yang tersedia di Timezone Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” ujar Naveen. Di lokasi arena bermain Timezone Play ‘N’ Learn, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

Prosesi pembukaan Timezone Play ‘N’ Learn ini meriah dan penuh kegembiraan dengan penampilan dan pertunjukkan sulap, kompetisi menari anak-anak dan free goodie bags untuk pengunjung. (tim)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788 / 0821-96677788.

Continue Reading

Trending